Ida Ayu Sandy: Jadi Perawat lebih Menantang

0
308
views
Dayu Sandy

Klungkung khas dengan sayur serombotannya dan dijamin cita rasanya beda sama serombotan dari Kabupaten lain deh! Tapi, kali ini bukan karena sayur serombotan Mz ke Klungkung, melainkan mau ketemu sama cewek dari SMA Negeri 1 Amlapura, Klungkung, namanya Ida Ayu Triari Dewita Sandy. Karena kepanjangan, jadi bisa dipanggil Dayu Sandy aja.

Halo Dayu apa kabar nih?

Becik-becik kok, Mz! *nyengir

Lho, kok kamu ngapain ketawa?

Engga, Mz. Lagi pengen aja. Hihihi…

Sepertinya ada sesuatu nih! Perasaan Mz jadi ga karuan, tapi coba lanjutin kepoin Dayu Sandy.

Kamu sibuk apa sekarang Dayu? Ga sekolah ni?

Ga ada sih Mz, soalnya aku udah tamat sekolah SMA.

(Perasaan ketemunya sama yang mau kuliah aja akhir-akhir ini)

Rencana mau kuliah dimana ni?

Di STIKES, Mz, nyari perawatnya.

Kok pengen nyari perawat ni?

Iya Mz, biar bisa ngerawat orang yang sakit.

Demikian jawaban mantep, singkat, padat, tepat dari Dayu. Oke, sepertinya perlu dibikin lebih cair nih suasananya. Kepo lagi ahh…

Kok bisa pengen banget jadi seorang Perawat Dayu?

Suka aja sih pokoknya, jadi kerjaannya tu lebih menantang kalau jadi perawat, seperti bersihin luka, suntik, pasang infus sama cek darah. Pokoknya kerjaan jadi perawat itu banyak tantangannya, makanya Dayu ngebet pengen jadi seorang perawat.

Selain itu, walaupun disebut juga dengan asisten dokter, tapi lebih deket sama pasien.

Dayu Sandy selfie
Jeg manis kenyem Iluhe…

Wah, mulia banget keinginannya. Ohya, masa sekarang lagi ga ada sibuknya ni? Ah palingan sibuk pacaran Dayu sekarang ga?

Aku kebetulan lagi single, Mz! 

((SINGLE))

Tiba-tiba ngeliat satu kata itu, suasana jadi hening. Lalu hati Mz berbisik “kesempatan nih”, sambil senyum-senyum lanjut ngobrol sma Dayu Sandy.

Kok cantik-cantik single sih?

Iyaa, soalnya belum nemu yang pas aja, Mz!

Kalo boleh tahu sukanya cowok kayak gimana? (mulai berharap)

Maunya nyari cowok yang selalu ada, romantis, ga omong doang, ga selingkuh, ga mabuk dan berkasta.

((Berkasta))

Ini nih yang bikin Mz selalu kecewa tiap deketin cewek, ada aja kurangnya Mz. Kali ini syarat terakhir membuat Mz harus mundur, karena Dayu Sandy pengennya punya pacar berkasta, sedangkan Mz…

Emang harus yang berkasta ya, Dayu?

Pengen sih bebas milih, soalnya yang berkasta selalu ngecewain. Tapi maklumlah, apa kata orang tua Dayu emang harus nyari yang berkasta gitu.

Ya rapopo, Dayu! Intinya kamu fokus aja dulu kuliahnya, ntar pasti ketemu jodoh Ida Bagus-nya.

Hahaha iyaa Mz, makasi banyak yaa…

Yaa mau bagaimana lagi, namanya juga orang tau jadi kita ga boleh ngelawan apa yang jadi keputusannya. Sebenarnya kasus ini udah umum terjadi di kalangan anak berkasta sih, tapi intinya kembali pada diri sendiri bagaimana untuk memilihnya.

Kalo cuma buat pacaran sih, kayanya backstreet masih bisa jadi solusi deh! Xixixixi…

Kalo masih haus info mengenai cewe oke ini, follow aja IG-nya di @idaayusandy.

 

Comments

comments