HIZTEREO

0
172
views

hiztereoHujan yang mengguyur Gong Perdamaian, Kertalangu ternyata tidak menjadi penghalang bagi temen2 Hiztory untuk tidak melanjutkan acara ultah mereka yakni “Hiztereo Anniv3rsary”. Buktinya setelah hujan reda, sontak teman-teman pecinta music indie berhamburan masuk untuk menyaksikan band kesayangan mereka tampil.

Ada banyak band yang tampil pada acara ini di antaranya Mom Called Killer, Trojan, Natterjack, Lorong, R.A.T, STRIKES, Rollfast , White Rose, Amber In A Grayscale, Brian X Ronald Microbot, dan tentu saja THE SIGIT yang menjadi headliner acara tersebut. Wogh! Banyak banget! Acara berlangsung meriah dan menarik karena ternyata juga ada stand dan booth untuk merchandise dan coaching clinic dari Guz Cilix “Trojan, Natterjack, R.A.T” dan Michael “Trojan”.

Memasuki akhir acara akhirnya yang ditunggu-tunggu pun muncul, tidak lain tidak bukan THE SIGIT! Dengan bermain penuh selaman 1 jam mereka membawakan hitshits andalannya seperti Dove Clover, Black Amplifier, Gate of 15, dan lain-lain. Dan tentu saja, keringat yang bercucuran menandakan acara ini kan berakhir. Selamat ulang tahun, Hiztory!

Comments

comments

LEAVE A REPLY