Hidupkan Cahaya Ini Dalam Hidupmu

0
138
views
cahaya
Silau man | Source Gambar: wikipedia

Lorong dalam sebuah goa tak akan terlihat tanpa adanya cahaya. Sama halnya dengan hidup ini, tanpa adanya cahaya penerangan, kita aka berjalan tak tentu arah. Untuk menerangkannya kembali ke jalan kehidupan kita ini, marilah kita hidupkan cahaya-cahaya ini dalam kehidupan kita. Mz lagi serius lo ini.

CAHAYA KEPEDULIAN TERHADAP LINGKUNGAN
Tunjukan respect-mu terhadap alam semesta dan isinya dengan hal yang sederhana. Jadikan membuang sampah pada tempatnya sebuah kebiasaan, jadikan menghormati yang lebih tua sebagai keharusan, jadikan etika sebagai nahkoda langkah hidupmu. Mari kita mulai dari hal yang sederhana untuk membentuk karakter hidup yang membangggakan.

CAHAYA HASRAT BERPRESTASI
Yakin mau ngebiarin masa muda kamu kelewat gitu aja tanpa prestasi? BASI! Kalau mau saat tua nanti kehidupan kamu tanpa kenangan yang berarti ya udah lanjutin aja kehidupan kamu yang biasa-biasa aja itu. Come on guys! masa muda ini sangat sayang dilewatkan dengan kegiatan yang nggak bakal bisa buat kamu bangga pada masa lalumu disaat kita udah tua nanti.

CAHAYA MEMBANTU SESAMA
Hidup kita nggak akan pernah bisa mulus tanpa adanya kesulitan/hambatan hidup. Saat menghadapi kesulitan pastinya kita akan butuh bantuan dari orang lain. Dengan dasar pemikiran itu maka jangan pernah ragu memberikan pertolongan. Dengan memberikan pertolongan yang ikhlas maka suatu saat jika kita membutuhkan pertolongan yakinlah akan ada penolong yang dengan tulus ikhlas membantu kita.

Akar dari kehidupan yang membanggakn adalah cahaya hati yang terangnya sangat tulus dan murni. Hidupkanlah akar dari kehidupan ini maka tanpa disadari pikiran dan perbuatan kita pasti akan menuju arah yang terbaik. Engken? Nyak asane sing?

Comments

comments

LEAVE A REPLY