Heboh! Bali United Kecewa Banget soal Keputusan PSSI

6
views
bali united

Pertandingan Mitra Kukar dengan Bhayangkara FC yang hasil akhirnya dari 1-1 berubah jadi 0-3. Lho, kok bisa? Katanya sih dari kubu Mitra Kukar sendiri, pemain mereka bernama Moh. Sissoko yang ternyata masih dalam status akumulasi kartu merah. Wah sayang sekali kalah akibat sebuah pelanggaran.

Eits… itu baru pandangan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau disingkat PSSI. Nyatanya, dari pihak Mitra Kukar sendiri menyatakan, kalau Moh. Sissoko masa hukumannya sudah berakhir. Pernyataan selanjutnya mengenai kasus ini, juga dihubungkan dengan posisi klasemen Liga 1 Indonesia, di mana terdapat selisih 1 poin antara Bali United (65) dengan Bhayangkara FC (66). Kasihan banget Bali United harus diem diposisi No.2 nih untuk sementara.

bali united
Pokoknya tetep semangat buat Bali United | Sumber: pbs.twimg

Ga sedikit Serdadu Tridatu yang kecewa berat soal perkara ini. Salah satunya ada striker Bali United yang udah lelah soal aturan yang kurang jelas dan sering berubah di Liga 1 Indonesia.

Kalau gini terus bakalan ga bisa maju sepak bola Indonesia. Padahal sekarang udah banyak masyarakat yang aware soal sepak bola Indonesia dan sekarang dihebohkan soal kemenangan Bhayangkara FC yang bakalan juga menjadi juara Liga 1 Indoensia. Kekecewaan ini memang bikin pasukan Tri Datu bikin bad mood, tapi tetap kamu semua jangan luput dalam kekecewaan terus. Ingat Bali United udah berpeluang besar untuk bisa tampil di liga AFC.

bali united
Masih ada tahun depan buat mempersiapkan untuk mendapatkan klasemen teratas | Sumber: fandom.id

Pokoknya kamu jangan sampai rusuh atau demo anarkis di gedung PSSI. Masalah kalah dan menang udah biasa. Mungkin lagi rejekinya Bhayangkara FC buat juara, jadi kamu tetap berusaha berlapang dada dan tetap dukung generasi sepak bola Indonesia. Siapa tahu bisa tampil di Piala Dunia, udah pasti Indonesia bakalan harum namanya.

Comments

comments