Hari Indah bareng Netral-Hari yang Indah

115
views
hari indah

Musik pasti bikin mood kamu jadi lebih mendingan. Biasanya saat suntuk atau galau, hal yang paling pas dikauin udah pasti ambil handphone, terus colokin headset dan puterin deh musik kesukaan kamu. Ngomong-ngomong masalah musik, ini Mz kasih rekomendasi buat kalian yang belum siap mengawali hari atas segala rutinitas penat selama lima hari kedepan. Yup… salah satu lagunya NTRL yang berjudul “Hari yang Indah” pas banget kamu dengerin sebelum mengawali hari.

Riview dikit mengenai lagu ciptaan band Rock Indonesia tahun 1991 ini, di mana lirik “Hari yang Indah” ini pakai bahasa Indonesia dan ejaannya santai banget. Liriknya bertuliskan “Hari yang indah langitnya biru cerah, Bersemi dan berseri si cantik pelangi pagi” itu artinya kayak semacam seseorang yang tidak sabar menyambut esok hari yang begitu indah. Di lirik lagu tersebut juga ngajakin kita untuk menikmati hari-hari yang indah dengan penuh canda riang gembira.

Cocok banget dah didengerin buat orang-orang yang lagi sibuk sama tugasnya. Sekali-sekali boleh dong santai dan coba aja dengerin lagunya NTRL – “Hari yang Cerah” dijamin jutek kalian disihir jadi senyuman ga jelas. Mz saranin jangan senyum-senyum sendiri, nanti disangka gila lagi. Lagu ini juga berpesan, kalau buat harimu seindah mungkin dan ajak orang-orang yang kamu sayang ada didalamnya. Semakin banyak kebahagiaan yang kamu bagikan, maka hari-hari orang yang kamu sayang juga bakalan lebih indah.

Comments

comments

Previous articleKangen Masa PDKT? Kangen Banget!
Next articleTernyata Olahan Pisang ini Paling Pas buat Ngopi

Berbagi dimulai dari keikhlasan,
jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain,
penggemar mie-miean,
Love SERINGAI dan sejenisnya
lagi sibuk belajar out of the box

SHARE