HARI ANAK NASIONAL SIANGAN

207
views

harianaknas

Bersama temen-temen dari Gdubrak.com, Rumah Desain Kapatudjeng, Bali Deaf Community, PANSERD, Trax Video, dan kawan-kawan relawan lainnya diundang Rumah Belajar Lentera, dan Yayasan Senang Hati untuk berbagi, dan merayakan hari anak nasional. Dan ini liputan yang menyenangkan dari Masbrooo.

Bertempat di Desa Siangan, Gianyar, Masbrooo beserta temen-temen lainnya diajak untuk berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dari Rumah Belajar Lentera, dan teman-teman dari Yayasan Senang Hati. Ngapain aja ya?

Di sini Masbrooo terpana melihat keindahan Jegeg Gianyar dan teman-teman relawan lainnya bermain, dan belajar bersama adik-adik di Siangan. Belajar komunikasi, dan keterampilan lainnya. Selain itu, kita diajak belajar bahasa isyarat bareng temen-temen Bali Deaf Community. Ada juga sesi baca puisi dari teman-teman Yayasan Senang Hati yang bikin Masbrooo terharu. :’) Oh iya, jangan lupa ada perpustakaan berjalan yang khusus didatangkan spesial untuk adik-adik di Siangan.

Hari makin larut, bagai serbuk minuman pemanis buatan yang dicampur air: makin intim. Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue untuk anak – anak yang diiringi musik dari Pygmy Marmoset & Bayu Cuaca yang selalu mamukau, dan ditutup dengan film-film mini tentang pandangan masa depan dari sudut anak-anak oleh Betok, dan Cok Gung. Hari yang ceria! Selamat hari anak nasional semua! 🙂

Comments

comments

Previous articleDIPILIH DIPILIH!
Next articleGenta Bluerania Sewindu SMAPAN

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE