Hal yang Benar-Benar Ga Boleh Kamu Lakukan Saat Di Jalan

    574
    views
    di jalan

    Saat di jalan emang paling bosannya menunggu lampu merah yang mau ke warna hijau. Belum lagi macet ga jelas dan udah pasti bikin serba bad mood. Sekarang ditambah lagi larangan untuk ga boleh mendenarkan musik apalagi merokok saat berada di jalan.

    Tapi ada hal yang lebih ga boleh lagi nih dan benar-benar ga boleh kamu lakukan saat di jalan. Berikut Mz kasih tau hal yang benar-benar yang kamu ga boleh lakukan saat berada di jalan raya. Kalo benar ingin melakukannya, bakalan merugikan banyak orang.

    Dilarang menggigit sesama pengendara lalu lintas, termasuk bapak Polisi

    di jalan
    Emak ini udah gila kali ya | Sumber gambar: tribunnews

    Jangan berantem di jalan, mending diatas ring aja ya

    di jalan
    Ini sekalian bikin jalan macet, juga jadi hiburanlah dikit | Sumber: brilio

    Ga boleh pipis sembarangan di jalan ya, apalagi cewek kan ribet pipisnya 😀

    di jalan
    Jangan ditiru ya, terutama para cewek jangan | Sumber gambar: bobaedream

    Ga boleh makan kuaci soalnya bekas kuacinya bakalan berceceran dan bikin jalanan jelek kayak muka kamu

    di jalan
    Awas di serbu sama DKP setempat | Sumber gambar: okezone

    Bikin Prank jadi ISIS ga boleh juga ya

    Pokonya kelima hal diatas kalo bisa jangan dilaggar ya. Soalnya jalanan itu bukan punya bapak kamu atau nenek moyang kamu, tetapi Pemerintah yang punya dan bikinnya buat kamu. Jadi, mari bersama-sama ciptakan keamanan dan ketertiban saat ada di jalanan.

    Comments

    comments