Hal-hal yang Dapat Menggantikan Kegantengan

0
169
views
kegantengan
Ilustrasi Wajah Source : i.imgur.com

Mukamu pas-pasan? Terus, jadi ga berani deketin cewek? Kalem bor! Walaupun mukamu pas-pasan, ada beberapa hal lain yang masih bisa kamu unggulin. Contohnya? Nih:

  • Lucu
    Hal terpenting pertama yang bisa gantiin mukamu yang pas-pasan adalah kemampuanmu dalam melucu. Ketika ‘lelucuan’mu dianggap lucu, kamu pasti bisa jadi pusat perhatian bagi cewek-cewek yang ada di sekeliling kamu. Bukan hanya cewek-cewek, temen-temen di sekeliling kamu juga pasti bakal merhatiin kamu. 😉
  • Sopan
    Sebagian besar cewek-cewek kalo ditanya pasti sukanyah sama cowok yang gentle.. Dan perilaku yang sopan merupakan salah satu peng-aplikasian dari sifat gentle tersebut. Selain sopan, ada satu lagi yang bikin cewek suka! Penampilan kamu yang rapi. Yongss, kalo dua-duanya udah kamu lakuin, jangan heran kalo cewek pada nempel sama kamuh!
  • Pinter
    Pinter disinih maksudnya adalah kamu punya pengetahuan yang lebih dibanding temen-temen tongkronganmu. Untuk jadi pinter ga harus punya prestasi ataupun IP yang tinggi. Yang penting cukup punya hobi, terus hobinya kamu dalemin, habis itu kamu kuasain. Masbrooo misalkan nih, hobi kalian itu ngollection (baca: ngoleksi) mobil (singkatan mobil: motor dan mobil), tapi kalian ga punya uang untuk merealisasikannya.. Nah kamu tenang aja, inget, yang penting ilmunya.. Untuk dapetin ilmunya pun gampang, Bor! Kamu tinggal googling aza! Biayanya pun minim bray, nyang penting cukup kuotanya aja lah yaa.. Setelah kamu terapin, Masbrooo yakin kamu udah bisa jadi cowok nyang seksi, dan bakal jadi pusat perhatian karena pengetahuan nyang kamu punya.
  • Skill!
    Pada bagian ini, kalo di ‘Pinter’ itu yang penting ‘ilmu’nya, kalo di bagian ‘Skill’ kamu harus jago prakteknya uga (jadi ga cuman pinter teori-nya ajah). Biar palamu engga pucing, Masbrooo kasi contoh begini. Misalkan kamu sukanya main sulap. Terus kamu belajar, dan tau-tau skillmu udah jago kayak Criss Angel, cewek mana coba yang ga merhatiin? Pasti diperhatiin, Bor!
  • Wangi
    Seandainya kamu orangnya gak lucu, gak sopan, gak pinter, dan gak punya skill. Jangan prustasi, gan! Ternyata, cowok wangi juga bisa buat cewek-cewek klepek-klepek. Minimal kamu wangi aja, Masbrooo yakin cewek-cewek ga bakal bisa jauh dari kamu.
  • Jabatan
    Widih, selanjutnya jabatan cuy! Kalo nyang ini mah ga usah ditanya, kalo jabatan udah tinggi aja, muka mah jadi nomer dua. Misalkan nih, kamu adalah seorang plisi (baca: polisi) dengan jabatan yang udah Jenderal. Ketika kamu makan di warung, terus ngeliat cewek cantik, kamu cukup tinggalin tisu yang isi nomer hp kamu, ga usah nunggu 5 menit, doi duluan kok yang nge-SMS kamu.
  • Uang
    Setelah semua jalan udah dicoba, tapi taunya kamu ga punya kelebihan juga, ini adalah jalan paling ampuh untuk nyari cem-ceman. Kamu goblog? Ga masalah! Kamu bau dan gaya kayak gembel? Ga masalah! Yank penting punya uang guys. 😉

Comments

comments

LEAVE A REPLY