GUS RAI

0
187
views

Siapa sih Gus Rai ini? Pada inget ngga, kontributor Gallery Masbrooo di 2 edisi pertama? Nah, itu dia, Brooo! Sebenernya Gus Rai ini bukan siapa-siapa. Artis bukan, sosialita juga bukan, tapi jangan salah, Brooo, pergaulannya luas. Temen-temennya orang-orang macam JRX_SID pun suka bergaul dengannya. Penasaran kan, apa yang orang-orang suka dari dirinya? Berikut hasil obrolan dengan Gus Rai, yang katanya seumur hidup baru pertama kali ada yang mau w dia untuk keperluan publikasi!

Halo, Gus Rai, apa kabar?
Kabare apik apik wae Mas’e. Pipis juga lancar nih!

Kesibukan apa aja, Gus?
Sibuk amonean gen (gitu-gitu aja), Masbrooo. Kaya kesibukan orang-orang seumuran saya pada umumnya.

Ohya, menurut pengamatan Masbrooo di Instagram, banyak postingan foto motor. Situ anak motor ya?
Iya Mas, motornya beranak keluar saya.

Jadi bapaknya siapa?
Bapaknya ngga pulang-pulang, Masbrooo. Konon katanya bernama Bang Toyib.

Dan dari hasil pantauan Masbrooo di Instagram, hampir semua foto Gus Rai banyak yang ngerespons. Dikasi “hati”-lah, ataupun dikomen. Apa yang mereka suka?
Maklum Masbrooo, saya kan ganteng. Kayanya oarng-orang itu tumben liat orang ganteng.

Tapi ngga sedikit cowo yang nge-like kan? Alasan yang sama?
Huft. Sssssstt, jangan bilang-bilang Masbrooo.

Ohya, denger dari temen-temen Gus Rai jomblo. Jadi, Valentine besok rencana kemana?
Hahahahahaha kampret! Ganti topik! Ganti topik!

Yahhh, cupu nih! Oke deh kalo itu mau lo. Ganti jadi yang ini aja. Apa arti cinta di mata seorang Gus Rai?
Bentar-bentar. (Kemudian Gus Rai sibuk memainkan gadget-nya) Nah, ini! Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. (Sambil menunjukkan situs Wikipedia).

Terimakasih atas bantuannya bantuin Masbrooo googling-in “arti cinta”. -_- Dan last nih, pesan Gus Rai mengenai “cinta” atau “kasih sayang” buat pembaca Masbrooo. Pesan dari Gus Rai buat pembaca tersayang adalahhh.. Nggak ada. (Diem sebentar) Eh ada aja deh! Intinya, semua yang bisa bikin kamu bahagia itulah cinta. Kaya majalah ini. (Liatin Masbrooo #4)

Oke, terima kasih Gus Rai. Didoain semoga bisa ngerayain Valentine berdua

Comments

comments

Previous articleVOICE OF IMMORTAL PARTY
Next articleLANI RATNASARI
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY