Gundam Versus tetep Seru Walaupun No Story Mode

0
86
views
gundam versus

Gundam Versus bakalan mewarnai dunia game console PS4. Dirilis sekitar 29 September 2017 lalu di Eropa, game perang robot ini bisa dijadikan rekomendasi kamu yang bosan dengan game pertarungan pake orang-orang, kayak Smack Down, GTA V atau Resident Evil.

Gundam Versus pastinya game anti mainstream, makanyakamu wajib coba game Gundam Versus, soalnya ada sistem baru dari game ini bernama Sistem Strikers. Strikers adalah nama baru untuk Support Mobile Suit di game ini. Ada lebih dari 140 Strikers yang tersedia, dan menggunakannya sebagai bantuan di dalam pertarungan. Strikers seperti Support Mobile Suit pada umumnya, hanya melakukan serangan sekali sampai beberapa kali setiap digunakan.

gundam versus
Yakin ga mau nyoba Gundam Versus? awas nyesel | Sumber: blogs-images.forbes.com

Ga cuman itu, ada sistem Blazing Gear dan Lightning Gear yang menjadi Burst System. Kedua sistem ini memiliki keunikan tersendiri. Blazing lebih diperuntukan bagi kamu yang terbiasa dengan pertarungan jarak dekat, sedangkan Lightning cocok untukmu spesialisasi jarak jauh.

Lanjut, karakter baru yang bakalan bikin kamu makin kepo sama Gundam Versus. Yaa… walaupun ada beberapa karakter Gundam yang ga ada, seperti G Gundam, Gundam X, dan bahkan Seed Destiny.,dan seri AGE juga hanya Gundam AGE 1.

gundam versus
Tembakin semuanya, jangan sampai lolos | Sumber: cdn.wccftech.com

Satu hal yang kalian belum diketahui dari Gundam Versus ini adalah NO STORY MODE. Mungkin pihak developer lagi iseng-iseng berhadiah dengan sengaja ga masukin story mode biar kamu semakin liar dalam menghabisi para musuh di medan pertempuran. Mz saranin, kalau pas main Gundam Versus mending dalam posisi mode online, karena bakalan lebih tertantang melawan orang-orang lain dengan kemampuan yang berbeda. Sekarang tergantung kamu gimana enaknya yang jelas, meskipun tanpa story mode Gundam Versus tetep asoy dimainin sampe lupa, kalau ditelpon gebetan. Happy gaming

 

 

Comments

comments