Gorontalo punya Event Baru, Festival Triathlon/Marathon

179
views
festival triathlon/marathon

Festival Triathlon apa ya? Semacam lari-larian gitu, bukan lari dari kenyataan, tapi lari rame-rame dengan jarak tempuh yang jauh banget. Jadi di penghujung bulan Agustus ini, Pemerintah Gorontalo ingin bikin event seru-seruan gaya festival yang bakal dilirik sama para wisatawan.

Festival Triathlon/Marathon ga hanya lari aja, tetapi ada berbagai macam cabang olahraga yang diperlombakan, seperti renang dan sepeda. Bayangin tuh renang marathon dan sepeda marathon, capek-capek deh! Tapi pasti bakalan jadi seru, karena di sana kalian bisa unjuk kemampuan dan mengukur sampai mana batas tubuh kalian.

festival triathlon/marathon
Bayangin aja kalau Festival Triathlon/Marathon ramainya kayak Jakarta Marathon, seru pastinya! Semoga nanti kesampean! | Sumber: thejakartamarathon.com

Mantep ga? Bulan Agustus ini bakalan seru banget kalau mau ke Gorontalo nih! Mz juga udah ga sabar, pengen lihat para peserta saling salip, saling menghela nafas dan saling teriak-teriak. Bisa dibayangin gimana persiapan acara Festival Triathlon Gorontalo 2017. Pemerintah Gorontalo ingin pariwisata di Gorontalo terus ditingkatkan. Ngga hanya menyajikan berbagai keindahan alam, tetapi lewat berbagai festival diharapkan Kota Gorontalo selama 26 Agustus-10 September 2017 bakalan ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Pelaksanaan Festival Triatlon/Marathon di Gorontalo akan dikemas bersamaan dengan Festival Karnaval Karawo, Festival Pesona Saronde, Festival Pesona Danau Limboto, dan Travel Mart Regional. Para peserta dan wisatawan juga dapat menikmati wisata kuliner, bazar, serta pertunjukan musik sambil menunggu para runners mencapai garis finish, dan sampai pegumuman pemenang sebagai puncak acara.

festival triathlon/marathon
Festival Karnaval Karawo juga bakalan jadi pemasih sebelum lomba lari marathonnya | Sumber: indonesiatimur.co

Jadi, jangan sampai kelupaan, apalagi ketiduran! Bisa lewat Festival Triathlon/Marathon di Gorontalo. Siapkan semua perlengkapanmu dan tanpa basa-basi langsung berangkat ke Gorontalo di penghujung bulan Agustus. Happy Traveling!

Comments

comments