Goa Jepang Yang Menyimpan Misteri Tersendiri

217
views
Goa Jepang

Sebagai negara bekas jajahan, wajar saja kalau banyak hal berupa peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh para penjajah dulu sebelum akhirnya pahlawan kita mampu mengusir penjajah tersebut. Penjajahan ini bukan cuma terjadi di satu tempat atau daerah, tapi di berbagai daerah. Dan Bali salah satunya.

Sebagai bukti penjajahan, ada salah satu peninggalan tentara Jepang di masa Perang Dunia II. Namanya Goa Jepang yang berlokasi di Dusun Koripan, Desa Bajarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Atmosfer Dingin dan Getir Terasa Dari Goa Jepang Yang Dibangun Earga Bali Secara Paksa Kala Itu Ternyata Menyimpan Banyak Misteri

Goa Jepang
Tes uji nyali coba.

Goa ini katanya saling terhubung satu sama lain. Hal ini memang dibuat sedemikian rupa. Selain untuk bersembunyi, goa ini juga digunakan untuk menyergap tentara sekutu pada saat itu. Mungkin karena banyaknya korban di goa ini, jadinya terasa serem banget, apalagi kalau udah malem-malem.

Baca juga:  Bali United: 3 Pergi dan 3 yang Masih Disini, Semangat Serdadu Tridatu!

Kesereman ini nggak cuma bisa kamu rasain aja, tapi ada buktinya juga. Orang Yang lewat di goa ini biasanya melihat makhluk astral dengan berbagai bentuk. Karena kaget melihat sesuatu yang begituan, terjadilah kecelakaan kemudian.

via GIPHY

Tempat ini juga kerap digunakan sebagai tempat syuting serial televisi. Dari serial itu sih katanya pernah melihat penampakan-penampakan gitu. Mulai dari penampakan tentara, sampai dengan orang-orang yang tersiksa.

Goa Jepang
Cobak masuk ke dalemnya ee.

Kalau kamu suka hal yang mistis-mistis dan berbau sejarah gitu, boleh deh cobain dateng kesini. Sekalian ngebuktiin kalau beneran ada penampakan atau enggak.

Comments

comments