Gini Tanggapan Netizen Milenial Soal Pentingnya Investasi Masa Depan

91
views
investasi masa depan

Melakukan sebuah investasi untuk masa depan sangat penting. Tahu kenapa? Soalnya kita tidak tahu kedepannya bakalan gimana. Seperti cinta juga ada investasinya lho. Jadi, tidak cuman uang aja di investasikan, tetapi banyak hal bisa dijadikan sebuah investasi.

Netizennya Mz yang milenial ini sempat tak tanya soal seberapa penting investasi untuk masa depan mereka? Lalu kebanyakan dari mereka menjawab untuk masa depan yang cerah. Cerah gimana? Jadi bingung Mz nih sama jawaban mereka, maklum netizen Mz suka nyeleneh, karena kalau jawabannya segitu-gitu aja, jadi tidak berwarna.

Ada yang mengatakan, kalau investasi untuk masa depan keluarga, terus ada yang pengen investasi untuk foya-foya di masa tua, dan paling lucunya adalah investasi rasa cinta untuk si doi. Pasti bingung deh kamu semua sama jawaban gokil mereka. Tenang, Mz bakalan bahas satu-persatu biar makin seru.

Investasi biar bisa foya-foya di usia tua

investasi masa depan
Tua wajib foya-foya | Sumber gambar: o.aolcdn

Ini seru nih jawaban dari teman Mz @itapuspitawidya yang pengen tetap bisa foya-foya alias bersenang-senang walaupun sudah tua. Jangan dianggap negatif dulu ya, karena kalau dilihat dari sisi positifnya dengan melakukan investasi saat masih muda, kamu bakalan udah pasti aman saat usia tua.

Baca juga:  Takut Dibunuh, Pria ini Malah Melakukan Sesuatu yang Tidak Diduga

Maka dari itu setelah kamu tua, kamu tidak akan merasa kebingungan atau harus mencari pekerjaan lagi, karena uang yang kamu udah kumpulin selama masih muda dulu, bisa kamu pakai untuk hari tua. Lumayan bisa senang-senang menikmati usia tua dengan hasil investasi kamu.

Mempercerah masa depan keluarga

investasi masa depan
Sudah tua wajib senang-senang sama keluarga | Sumber gambar: kapanlagi

Siapa bilang investasi cuman bermanfaat buat kamu aja nih. Seperti kata @_y.a.a.y_, ternyata dampak bagusnya juga kena anggota keluarga kamu lho. Misalnya sekarang kamu invest properti, kemudian saat semua harga properti naik, kamu udah pasti untung.

Kamu tidak perlu bersusah payah menghidupi keluarga kamu, apalagi setelah tua, kamu bisa santai-santai di rumah dan tidak perlu pusing mikirin uang melulu. Enak kan saat udah pensiun, menikmati masa tua bareng keluarga tercinta.

Baca juga:  Sosial Media Boleh Canggih, Tapi Manusia Harus Bisa Lebih Canggih. No More Berita Palsu!

Investasi rasa cinta juga perlu buat generasi milenial nih

investasi masa depan
Ciee…cie… nabung gih mulai sekarang | Sumber gambar: coupleto

Sebuah jawaban seru dari @nita_dekta, di mana doi pengen cintanya jadi sebuah investasi untuk masa depan. Tanpa cinta manusia tidak bakalan ada, jadi pas banget deh kalau doi dari sekarang menabung pundi-pundi rasa cintanya.

Biar apa coba? Biar rasa cintanya terus ada sampai tua sama pasangannya doi. Hehe… Lucu amat netizen Mz yang satu ini, tetapi tetap pada etika sewajarnya ya.

Nah, itu tadi Mz jelasin seberapa penting melakukan Investasi masa depan utuk generasi milenial nih, karena kalau kamu habiskan semua tabunganmu sekarang, nantinya kamu bakalan menyesal dikemudian hari.

 

Comments

comments