Genta Bluerania Sewindu SMAPAN

0
183
views

GentaBlueraniaSewinduSMAPAN

Sewindu sudah SMAPAN. Dan untuk merayakannya, untuk pertama kalinya Smapan membuat acara yang melibatkan kalangan umum dalam
Genta Bluerania. Yuhuu! Apa aja yang ditampilkan di Genta Bluerania? Jadi sebagian besar penampilnya adalah siswa Smapan, seperti Teater
Wong Kutus, cewe-cewe kece dari Genta Bluerania Sewindu SMAPAN Seperti judulnya, acara ini bukan acaranya para gitaris, bukan pula bassist. Tapi ini adalah acaranya para drummer Bali yang tergabung dalam Bali Xtreme Drummer (BXD). Bali Drum Fest (BDF)
dilaksanakan di parkiran GOR Ngurah Rai, Denpasar. Tema BDF kali ini adalah “Independrums Day”. Berbau kemerdekaan ya, Brooo?
BALI DRUM FEST Sabtu malam, 2 Agustus 2014, lapangan SMA Negeri 3 Denpasar berubah jadi gelap gulita. Bukan karena pemadaman bergilir, bukan pula karena hemat energi hemat biaya. Terus kenapa? Karena ada Makramat. Malam keramat? Makanya dibikin gelap? Tetot! Anda salah, sekaligus sok tau! Point dikurangi 5 dari Tim Biru. Makramat ini kepanjangannya Malam Kreativitas Anak Muda Tiga. MAKRAMAT cheerleader Phanter (Phanteeeeerr!), short movie karya siswa Smapan, band-band internal Smapan yang udah lolos audisi, dan juga 2 band dari alumnus Smapan (masih inget juga sama alumnus).

Ohya, ada yang Masbrooo inget saat itu. Pas short movie, tiba-tiba aja filmnya udahan, padahal ceritanya nanggung, dan disusul dengan teriakan para wanita. Ada apa? Ternyata RAN naik ke panggung, Saudara-saudara! Pantesan ajaaa.. Cuma ada yang sedikit disayangkan, cuma Rayi dan Nino aja yang dateng. Si Asta berhalangan. Tapi ngga apa-apa, the show must go on! Penonton pun tak kuasa menahan emosi buat sing along melolong-lolong!

Puas dengan RAN, short movie lanjut lagi. Heh? Bener, Brooo! Ternyata film tadi belum finish. Sengaja di-pause buat nyambungin ke RAN, sekalian bikin penonton kesyab-kesyab. Beres short movie, baru deh, lanjut ke Nidji! Wuidihhh! Tiba-tiba histeris part 2! Komunikasi dari Nidji ini emang oke, Brooo! Gerimis sempet turun, tapi ngga ngehalangin mereka buat tetep mantengin Nidji. Dan pukul 1 pagi (widihh), acara pun beres, yang ditutup oleh atraksi fire dance. Fire in the rain, Brooo! Cuma di Smapan!

Dan terakhir, selamat ulang tahun buat Smapan! Taun depan bikin yang kaya gini lagi yaa!

Comments

comments

Previous articleHARI ANAK NASIONAL SIANGAN
Next articleMAKRAMAT
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY