Gemuk Jadi Gampang dengan Tips Ini

84
views
gemuk gampang

Jadi gemuk itu susah-susah gampang sih. Soalnya beberapa orang ada yang susah untuk jadi gemuk. Emang perlu banyak usaha untuk menciptakan sebuah badan yang kita pengenin dan Mz disini hadir buat kamu dengan beberapa tips bikin badan kamu yang kurus jadi gemuk dengan cepat.

JANGAN PERNAH MELAKUKAN GERAKAN AEROBIK, LARI, BERENANG DAN SAUDARA AEROBIK LAINNYA

gemuk gampang
Kalo mau gemuk jangan pernah senam, lari apalagi lari dari kenyataan | Sumber: www.sportovnikrouzky.cz

TETAP HITUNG JUMLAH KALORI MAKANAN KAMU BIAR GA KURANG

gemuk gampang
Hitung aja dulu, kali aja ada yang kurang | Sumber: hellosehat.com

SELALU CARI MAKANAN YANG KALORINYA TINGGI YA, BIAR CEPET

gemuk gampang
Mz juga suka kalau makan yang beginian, apalagi gratis | Sumber: hellosehat.com

UDAH DIPASTIIN, KALO KONSUMSI SUPLEMEN WEIGHT GAINER BIKIN CEPET NAMBAH BERAT BADAN. APALAGI YANG TIPENYA MUTANT, LANGSUNG JADI MUTANT

gemuk gampang
Ini udah pasti bikin badan kamu cepet kayak Ade Rai | Sumber: images-na.ssl-images-amazon.com

JANGAN MEROKOK KALAU INGIN GEMUK, BERHENTILAH MEROKOK

gemuk gampang
Berhenti merokok sebelum rokok menghentikan gemukmu | Sumber: www.ajc.com

Enak kan tipsnya? Apalagi disuruh nambah jumlah kalori makanan, pasti enak tuh. Jadi, buat kamu yang masih merasa kurun dan pengen banget biar jadi lebih gemuk, bisa banget terapin tips-tips diatas. Mz jamin bakalan naik terus berat badan kamu.

Jadi gemuk bakalan gampang kalau kamu terus berusaha dan jangan menyerah untuk mencoba tips-tips diatas. Selamat mencoba.

Comments

comments