GEMPITA KARMANY SMANSA

0
237
views

gks1Seperti biasa, tiap tahun Smansa Denpasar selalu membuat sebuah perayaan ultahnya dengan GKS (Gempita Karmany Smansa). Tempatnya juga masih sama, di GWK. Ah, biasa aja! Eittt, kalem dulu! GKS kali ini ngga yang kaya yang biasanya kamu pikirin! Emang bedanya apa?

Dari mengemas acara, cukup unik. Penampilan operet yang biasanya dijadiin 1 pementasan, kini difungsikan menjadi semacam moderator, yang menyambungkan semua perform menjadi 1 cerita. Unik kan? Dan yang paling heboh, tentu saja, penampilan guest star Secondhand Serenade. What?! Secondhand Serenade?! Yang “because tonight will be the night that I will fall for you, over again.. Don’t make me change my mind..” itu? Seratus buat kamu! Crowd pun berhasil dibikin meledak dengan bintang tamu internasional sekece ini. Ya, jarang-jarang ada line up internasional di acara anak SMA. Tetap kreatif ya Smansa! Ditunggu kejutan di tahun berikutnya!

Comments

comments

Previous articlePELUNCURAN “LOVE BOMB”
Next articleART CORE
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY