Gek Angger Ngga Pernah Galau Kalau Putus, Karena Nunggunya Cowok Kayak Gini

387
views
gek angger

Setelah ketemu dengan salah satu cewek yang ingin sukses dengan passion-nya, Ayu Nareswari sekarang Mz lagi dipertemukan dengan salah satu yang pernah jadi dambaan Mz selama 1 bulan bersama doi di sebuah tempat yang jauh dari jangkauan orang tua kita berdua. Namanya Ida Ayu Sri Puspita Wati atau panggilan manisnya bernama Gek Angger.

Pagi itu tanpa ada kabar dari burung Mz mendadak baper lagi waktu lihat doi selalu fotoan sendiri gitu. Apakah doi udah putus sama pacarnya yang dulu atau gimana? Yaudah tanpa basa basi Mz mulai mencoba nanyak-nanyak tentang si doi kembali.

Gek Angger masih mencintai profesinya di Pemerintahan

gek angger
Wanita krier nih

Doi sekarang sibuk kerja di salah satu instansi pemerintah di bidang kesehatan, karena doi ini lulusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Udayana. Banyak hal bisa Mz bagi saat itu bareng doi, mulai dari namanya panggilannya yang aneh hingga terungkap kebenaran kalo doi sekarang jomblo bahagia.

“Nama panggilan itu ada soalnya dulu itu sempat berganti nama sih waktu kecil. Karena udh kebiasa dipanggil Angger, jadi keterusan sampe sekarang” tutur si Angger cantik.

Alasan jomblo karena masih enak sendiri, masa sih?

gek angger
Boleh dong kalo dideketin

“Hmm… mungkin karena rasanya masih enak sendiri, ga ada yang ngatur-ngatur, ga ada yang harus dikabarin setiap hari, dan yang paling penting kalo jomblo itu hemat ga ada perayaan-perayaan anniversary, Valentine Day dan sejenisnya wkwk… jadi bisa nabung buat traveling. Selain itu juga jadi lebih banyak punya waktu buat diri sendiri”.

Gitu sih penjelasan si Angger kenapa memilih untuk tetap menjomblo sampai sekarang. Emang banyak cowok dimuka bumi ini, tetapi doi memilih untuk slow dulu buat mencari pasangan hidup yang pas buat doi.

Semuanya berawal dari insiden ga jelas

gek angger
Kasihan gek nok, sini sama Mz aja mendingan

Mz mencoba menanyakan lebih dalam lagi, karena alasan jomblo kayak gini udah basi menurut Mz dan ternyata Angger pernah mengalami cara putus yang baru pertama kali pernah dirasainnya.

“Gara-gara gak jelas sih putusnya sebenernya, tiba-tiba putus aja gitu. Tapi kalo jomblo kan sambil kenalan sama orang-orang baru nih. Jomblo bukan berarti berhenti mencari kan” kata Angger yang meyakinkan kalo doi sekarang sangat selektif buat nyari pasangan hidup.

Angger lebih selektif namun berharap tetap dapetin seorang Ida Bagus

gek angger
Senyumnya ga ketulung

Yah ini dah yang bikin Mz ga jadi nyari doi dan ternyata sampai sekarang doi masih pengen sosok Ida Bagus yang mendampingi dirinya. Tapi buat para Ida Bagus diseluruh muka bumi, Gek Angger cuman butuh seorang cowok yang bikin nyaman, itu paling utama.

Doi juga ngga suka cowok yang sok romantis kayak si Dilan dan lebih memilih cowok cerdas dan punya pemikiran lebih maju alias ngga kolot atau kaku jadi orang.

Doi memilih Ida Bagus bukan karena kaku dengan jaman sekarang, tetapi alasannya hanya ingin melestarikan tradisi keluarga agar tetap ada penerus dari darah berkasta.

Buat kamu yang pengen kepoin doi lebih lanjut, bisa follow dulu IG doi di @iasripustita. para darah penyandang gelar Ida Bagus yang masih jomblo ditunggu rayuannya 😀

Comments

comments