Gede Sukadana Tetap Komitmen Menjadi Gelandang

234
views
gede sukadana
    Saking cintanya sama Bali, I Gede Sukadana lebih memilih untuk tinggal bersama Bali United dan terus melaju kencang bareng Bali United. Dikutip dari Baliutd.com begini pernyataan Gede Sukadana,
    “Ya, saat saya keluar dari Arema, ada beberapa klub yang memberikan saya tawaran, tapi saya tetap memprioritaskan Bali United. Saya ingin terus memperkuat Bali United yang merupakan klub tanah kelahiran saya. Saya sudah cukup lama merantau untuk bermain di klub luar Bali, dan saya berharap juga lama bermain untuk Bali United. Saya berkomitmen penuh membawa sepak bola Bali bisa lebih maju lagi dengan bermain untuk Bali United,” ujar gelandang pemain Bali United ini.
gede sukadana
Doi terus bersinar terus | Sumber: baliutd.com
    Doi bermain bareng Bali United dari bulan Februari 2016 lalu dan saat bermain bareng Bali United, doi selalu bagus mainnya, sampe-sampe selalu mendapat kepercayaan turun bermain baik sebagai starter maupun turun dari bangku cadangan.
Baca juga:  Pemain Bali United Andhika Wijaya Tenar Karena 2 Orang Ini

Gede Sukadana agak mirip kayak Captain Tsubasa, ini buktinya

gede sukadana
Awas entar ketemu sama Hyuga | Sumber: tirto.id

Gede Sukadana punya jurus andalan kayak Captain Tsubasa, yaitu tendangan jarak jauh yang bikin baper saat Sukadana berhasil mencetak gol indah dari jarak jauh saat Bali United menang atas tuan rumah Persegres pada kompetisi ISC 2016 lalu. Ga cuman itu aja, doi saat turnamen Piala Bhayangkara 2016 berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak jauh spektakuler saat tim Serdadu Tridatu melakoni laga penyisihan kontra Persija Jakarta.

Pastinya bangga banget punya Sukadana nih, hinga sampe dapet panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia saat laga uji coba kontra Fiji diawal bulan September lalu. Kontrak Sukadana sendiri bersama Bali United masih satu tahun lagi. Dengan penampilan konsistennya bersama Bali United, bukan tidak mungkin kedepannya kontrak Sukadana akan diperpanjang lagi untuk terus bermain bagi tim Serdadu Tridatu.

Baca juga:  Bikin Geger! Ternyata Penyu Hewan yang Ditakuti Monyet

Comments

comments