Gebrakan Para Polisi Bali

0
185
views
Polisi
Monggo | Source Gambar: mediaindonesia.com

Ada yang ngerasa nggak sih akhir-akhir ini banyak polisi di beberapa titik penting di Bali? Atau hanya perasaan Mz aja nih? Atau Mz terkena jurus ilusi?

[irp]

Tenang, bukan karna jurus ilusi atau perasaan semata kok. Emang beneran banyak ada polisi di beberapa titik penting di Bali. Misalnya di depan pasar, sekolah, obyek wisata, rumah sakit, dan titik rawan kemacetan. Totalnya ada 350 personil, Brosis!

Om Hengky, selaku Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) bilang kalau tujuannya ini sesuai dengan program prioritas polisi. Penguatan pemeliharaan, keamanan, dan ketertiban masyarakat. Itu.

Keren nih, Masbrooo dukung Om Polisi deh pokoknya. Semoga nggak cuma sehari dua hari aja ya, Om. Tetap semangat!

Comments

comments

LEAVE A REPLY