Gawat! Sinta Ternyata Bosan Menjomblo

50
views
bosan menjomblo

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah namanya juga dunia, semua orang ga mungkin sama persepsinya.

Kali ini di edisi Curhatan Masbrooo, ada cewek namanya Sinta yang curhat soal status jomblonya. Doi udah bosen banget menjomblo, ga ada cowok yang mau deketin gitu. Padahal doi cakep di mata Mz, tapi kok masih jomblo ya?

Mz cuman bisa nolongin “sabar aja, nanti kalau kamu udah punya pacar, status jomblonya bakal ilang kok”. Dijamin 100% deh pasti ilang.

Cewek ternyata juga ga tahan ya kalau statusnya jomblo. Mz kira cuman cowok aja nih yang galau jomblo sampai-sampai jadi Jones alias Jomblo Ngenes. Namanya menjomblo pasti bosenlah, tapi mungkin ini penyebab Sinta masih menjomblo.

MUNGKIN KAMU ORANGNYA TERTUTUP

bosan menjomblo
Kalau tertutup mana mungkin cepet punya pacar | Sumber: cdn.rockingmama.id

TERLALU BANYAK MEMILIH JUGA GA BAIK

bosan menjomblo
Jangan terlalu banyak memilih nanti pusing | Sumber: kapankamunikah.com

MUNGKIN AKIBAT SULIT MOVE ON JADINYA SUSAH DAPAT PACAR

bosan menjomblo
Move on nae biar ga lama jadi jomblo | Sumber: img.thedailybeast.com

Tiga penyebab itu mungkin yang bikin Sinta ga punya pacar sampai sekarang deh. Mz saranin untuk lebih terbuka lagi sama cowok yang diajak kenalan. Cari gimana lingkungan sosialnya doi biar ga lama lagi dh menjomblo.

Emang masa muda adalah masa memilih, tetapi kalau udah nemu yang nyaman, buat apa nyari yang lain lagi?

Comments

comments