Gawat, PSI Terciduk Nih Kasus Meme Setya Novanto

96
views
meme setya novanto

Geger banget nih, Mz menemukan info terbaru dari Kumparan.com yang isinya tentang kasus memenya Bapak Ketua DPR kita bernama Setya Novanto. Ternyata si Bapak sampai baper juga nih masalah memenya yang jadi viral banget di media sosial. Itu…tu yang pas di rumah sakit, doi pake alat bantu pernafasan.

meme setya novanto
Bapak sehat selalu ya, jangan sakit lagi | Sumber: cdn.idntimes.com

Nah, akibat dari meme itu, langsung aja sebanyak 32 akun dilaporin ke Direktorat Pidana Cyber Crime Bareskrim Mabes Polri. Dalam laporan bernomor LP/1032/X/2017/Bareskrim yang diterima polisi pada 10 Oktober lalu, ada 15 akun Twitter, 9 akun Instagram, dan 8 akun Facebook yang dilaporkan.

Ternyata ada salah satu anggota partai politik Indonesia yang terciduk nih. Yup, Salah satu akun yang tertulis dalam laporan itu adalah akun instagram milik Dyan Kemala Arrizzqi, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terus doi gimana sekarang? Dyan sekarang udah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pas berada di rumahnya di Tangerang, pada hari Selasa, 31 Oktober 2017.

Katanya pengacara Setya Novanto, Fredrich menghimbau biar ga membabi buta membenci dan memusuhi suatu golongan, dalam hal ini Setya Novanto. Ya, kita tau juga kan, kalau meme Setya Novanto dibikin pas banget momennya saat doi terciduk kasus korupsi E-KTP. Tahu kan, korupsi itu Triliunan dana anggaran E-KTP dicuri dan nama Setya Novanto ada dalam daftar buruan KPK. Terus pas dipanggil KPK, Setya Novanto alasannya sakit.

Nah, makanya doi di bully sama netizen di dunia maya dengan bikin berbagai bentuk meme Setya Novanto. Mz harap sih, semoga kasus terduga 32 akun media sosial yang terciduk bikin meme Setya Novanto, berakhir dengan happy ending.

meme setya novanto
Ini nih daftar tersangkanya | Sumber: kumparan.com
meme setya novanto
dan ini penutuonya | Sumber: kumparan.com

 

 

 

Comments

comments