GANGS BARBERSHOP

0
220
views

Yang muda yang bergairah. Heran juga nih Masbrooo liat orang Bali buka barbershop. Dan jangan salah kualitas mereka nggak kalah saing! Nih, berikut obrolan Masbrooo bareng Gustra pemilik barbershop keren di daerah Batubulan ini. Cekidaot!

GANGS Barbershop, sebuah salon khusus gentleman (tapi bukan maduratna) yang ada di daerah Batubulan. Kata Gustra sang empunya, mendirikan GANGS Barbershop ini karena saat awal didirikannya nggak ada yang beginian di Bali, jadi ya diambil aja pasarnya. Simpel. Dan kenapa bikin barbershop? “Pengen bikin orang jadi keren. Kalo clothing udah banyak, jadi ambil barbershop aja. Toh endingnya
sama-sama bikin keren bukan?”

Dan mengenai keahliannya memangkas rambut orang, ternyata Gustra belajar dari guru dengan inisial “Y”. Huruf keduanya apa? “O” Huruf ketiganya adalah U, kemudian diikuti oleh Tube. Maka jadilah Youtube. Dari Youtube inilah akhirnya membentuk skill Gustra untuk membuat potongan model classic cut dengan pattern yang sama.

Friends bikin GANGS bigger. Ya, untuk promosi dari GANGS Barbershop ini emang kebanyakan dari bantuan temen-temen. Mulai dari mulut ke mulut hingga sharing testimoni inter sosmed, telah berhasil membuat GANGS menjadi seperti sekarang ini.

Terus dengan semakin menjamurnya usaha dengan jenis yang serupa, apa ini merupakan masalah bagi Gustra? Salah besar. Ternyata Gustra
malah menganggap ini menjadi hal yang positif. Karena apa? “Jadi sehat persaingannya”. Justru kendala menurut Gustra adalah susahnya mencari staff dengan visi misi yang sama: “bisa diajak untuk bikin keren orang”. Dan karena itu pula maka “nambah pegawai” menjadi goal terdekat dari GANGS Barbershop.

Tak terasa, waktu sudah menunjukan Indonesia bagian Deadline Cetak MasbroooTM, akhirnya kami harus berpisah. Sebelum pisah Gustra
menyampaikan pesan ke tementemen nih

Jangan pernah takut gagal dalam mengejar impian, karena nggak gagal ya nggak tau rasanya sukses. Tapi belum tentu harus gagal. Camkan itu wahai kau para pemuda.

Comments

comments

Previous articleRARA SEKAR
Next articleSCARED OF BUMS
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY