Gadget Nguntungin? Yakin?

0
311
views

Di jaman yang semakin kekinian ini, gadgets sudah bukan lagi barang mewah. Penggunanya sudah bukan hanya yang kaya ataupun yang dewasa saja. Remaja, kakek, nenek bahkan anak kecil pun banyak yang menggunakannya.  Mau itu hape, tab, psp dan lain sebagainya. Si gadgets memang memberikan banyak keuntungan. Kita bisa menjalankan bisnis, ada games yang seru-eru, sosial media yang keren-keren, bahkan membuat yang jauh terasa dekat, dll. Tapi tidak jarang juga gadgets dapat mempersulit kita dan membuat yang dekat terasa jauh.

Contohnya simple aja, jaman sekarang kalo lagi ngumpul sama teman-teman pasti ada aja yang sibuku sama gadgetnya. Padahal moment kumpul-kumpul itu gak tiap hari bisa kewujud. Mending momentnya dimanfaatin semaksimal mungkin, jangan malah tetep sibuk dengan gadget. kan kalo sama gadget bisa setiap saat, setiap hari, setiap menit juga bisa. Jangan jadikan “Kumpul” hanya sekedar judul atau status sosmed, tapi dinikmatin guys. Ya selagi kita ketemu teman-teman, luangin waktu sama mereka. Jangan keasikan sampai lupa ngelirik satu sama lain aja. Kangen gak sih sama situasi yang seru-seruan sama teman-teman? Iya lah!.

Jangan-Berlebihan-Menggunakan-Smartphone-1

Ngerasa nggak sih sekarang banyak orang yang sibuk dengan dunianya sendiri, sampe-sampe kayak nggak menghargai kebersamaan gitu. Apa lagi sama pacar, kayaknya kalo pas bareng sering banget ribut gara-gara gadget. Terlalu sibuk dengan gadget sampe-sampe pasangan ngomong apa gak diperhatiin.

1a

Gak ada larangan sih orang mainin gadget, tapi ya bisa bagi waktu lah. Dimana bisa sibuk sama gadget, dimana sadar akan kebersamaan. Kebersamaan itu nggak kayak materi yang gampang dicari. Betul tidak?
Jadi intinya gunakan gadget di saat yang tepat dan selalu bisa menghargai kebersamaan.

Comments

comments

Previous articleBebas Tak Berarti Liar
Next articleSISI LAIN NUSA PENIDA
Jarang terlihat di frame, tapi sering jadi bagian yang penting dari sebuah momen. Mula-mula malu-malu lama-lama malu-maluin....^^
SHARE

LEAVE A REPLY