Emang Nggak Salah Makan Siang Di Warung Teges Ubud Bali

114
views
warung teges

Sempat buka salah satu Instagram kuliner di Bali yang hits banget, ternyata ada sebuah tempat makan Bali yang kayaknya pas banget deh dikunjungi minggu ini. Bagi yang belum pernah mengunjungi Warung Teges, Mz saranin ke sana gih dulu, sebelum kamu lanjut wisata di daerah Ubud lainnya.

Ubud tidak cuman seru-seruan di alamnya, tetapi kulinernya begitu enak dan mantep banget. Salah satunya warung ini yang berada di Jl. Cok Rai Pudak, Peliatan, Ubud. Kira-kira kurang lebih 1 jam kalau kamu berangkatnya dari pusat Kota Denpasar.

Bukanya sih dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore dan menu di warung ini adalah nasi campur khas Bali. Nasi campur khas Bali pun juga menggunakan berbagai macam bumbu rempah khas Bali. Buat kamu yang tidak bisa makan babi, tenang aja pokoknya, karena di Warung Teges, kamu bisa memesan nasi campur ayam.

Baca juga:  Babi Guling Sari Kembar 99: Enak Sih, Tapi Rela Bagi-Bagi?

Nasi campur  Warung Teges memang recommended banget

warung teges
Mantep banget kan? | Sumber gambar: instagram @nina_epicure

Udah banyak yang puas dengan sajian nasi campur di warung ini, makanya seseorang yang sehabis makan di sini, keesokan harinya bisa datang lagi orang tersebut. Banyak yang mengatakan kalau sambalnya memang yahud banget dan udah pasti kamu bakalan ketagihan ke sini.

Untuk seporsi biasanya berkisar 20 ribu sampai 25 ribu rupiah dan itu belum termasuk minum ya.

Kalau kamu mampir ke daerah Ubud, wajib banget ke sini untuk makan siang atau buat yang belum sarapan, harus pokoknya ke sini karena nasi campurnya enak banget sampai suapan terakhir.

Comments

comments