Ga Nyangka Musuh Besar Spiderman, Si Venom Dijadiin Film Sama Marvel

140
views
musuh besar spiderman

Kamu tahu kan salah satu musuh besar Spiderman bernama Venom? Itu tu alien warna hitam yang punya gigi tajam dan gayanya kayak Spiderman. Kabarnya pihak Sony Pictures bakalan bikin filmnya si Venom nih judulnya “Venom”.

Tumben nih orang jahat yang dibikin cerita, biasanya kan pahlawan utamanya yang diceritain. Tapi tunggu aja deh, bakalan seru kalo semakin bikin orang-orang bertanya-tanya tentang gimana kisah di film Venom ini.

Asal ussul musuh besar Spiderman, si Venom

musuh besar spiderman
Inget 2018 ada si Doi | Sumber gambar: c.slashgear

Berdasarkan duniaku.net Venom adalah nama untuk Symbiote, semacam ras parasit dari antariksa. (Setidaknya untuk versi komik). Symbiote seperti Venom dan Carnage dapat menyelimuti tubuh seseorang dari kepala hingga kaki, seperti kostum.

Baca juga:  Agung Yudha: ¼ Sutradara, ¼ Dosen, ½ Rocker

Kalo kamu terkena Symbiote ini, kamu bakalan punya kekuatan super kayak Spiderman, tapi sisi jeleknya muka kamu jadi serem kayak Alien. Kilas bali saat film Spiderman 3 terdahulu, di mana Kekuatan Venom sempat digunakan oleh Spider-Man sendiri. Tentu saja, kostum dari Symbiote ini membuat Spider-Man lebih kuat dari biasanya. Namun Spider-Man kemudian menyadari kalau kostum barunya itu adalah alien dan kadang seenaknya mengendalikan tubuhnya saat ia tidur. Spider-Man pun akhirnya melepas paksa Venom.

Baca juga:  Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir
musuh besar spiderman
Jangan lupa catet tanggalnya | Sumber gambar: denofgeek

Venom berpindah ke tubuh Edie Brock dan yang jadi pertanyaan sekarang apakah Venom ini bagian dari Marvel Cinematic Universe? masih jadi rahasia dapurnya Marvel dong

kalo beneran sih, mantep banget seorang penjahat bakalan diajak buat menyelamatkan bumi sama Tony Stark dan kawan-kawan. Tapi belum tahu pasti gimana kelanjutannya. Kamu wajib catet tanggal rilis film ini, tepatnya 5 Oktober 2018. Nantikan saja apakah si Venom bakalan join di Avengers atau tetap jahat? Tunggu aja, cuman di film Venom.

Comments

comments