Ga Ada yang ga Mungkin Buat Tom Cruise Di Mission Imposible 6: Fallout

316
views
mission imposible

Ga sampai di Rougue Nation nih penampilan Tom Cruise dalam aksinya di Mission Imposible. Doi udah menyiapkan sesuatu yang beda di Mission Imposible yang ke-6. kali ini pemainnya tetap ada Tom Cruise, Rebecca Ferguson, dan Jeremy Renner. Film ini merupakan hasil garapan dari Paramount Pictures yang merencanakan akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018.

Berdasarkan ulasanpilem, Lewat akun Instagram-nya, Tom Cruise mengumumkan bahwa judul resmi dari film keenam Mission Impossible adalah Mission: Impossible-Fallout. Cruise juga membagikan fotonya yang sedang melakukan salah satu adegan dalam film yang, tentu saja, terlihat berbahaya: bergelantungan di helikopter yang sedang terbang, hanya dengan sebelah tangan saja. Caption-nya berbunyi, “Kami sudah meningkatkan ancaman untuk #MissionImpossible keenam. Aku tidak sabar menunggu kalian melihat lebih banyak.” Gitu kata doi

Baca juga:  Pertualangan Baru Super Hero Semut, Ant Man And The Wasp
mission imposible
Jangan ditiru doi ya : Sumber gambar: denofgeek

Sinopsis film Mission: Impossible-Fallout

mission imposible
Nantikan aksi doi kayak gini | Sumber gambar: tosshub

Kalo dari sinopsisnya sih masih banyak menuai misteri gimana akhir dari film ini, tapi yang jelas pihak dari Paramount Pictures udah menyiapkan kejutan aksi gila yang bakal dilakukan sama Tom Cruise dan kawan-kawan di Mission: Impossible-Fallout.

Sinopsisnya menceritakan tentang  aksi Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya (Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames) bersama dengan beberapa sekutu yang familiar (Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan) dalam sebuah perlombaan melawan waktu setelah sebuah misi berujung keliru. Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby juga bergabung sebagai sebagai pemain dengan Christopher McQuarrie kembali menjadi sutradara.

Baca juga:  Lihat Rayuan Dilan Ke Milea, Pastinya Bikin Kamu Cengar-Cengir

Sorry bikin kamu kepo dan bertanya-tanya, kok ga jelas sinopsisnya? Memang menanti sebuah kepastioan itu ga enak, tapi begitu udah rilis filmnya, rasa kepo kamu akan meledak menjadi keseruan yang ga mukin kamu lupain di tanggal 27 Juli 2018.

Comments

comments