FROM JOMBLO TO MACHO!

0
168
views

macho

Menjadi hero, tentunya bisa dilakukan di segala bidang. Masalah cinta? Tenang, Masbrooo Sang Dokter Cinta Tapi Jomblo bakal ngebahas itu semua.Sebenarnya banyak hal dalam percintaan yang sebenarnya bisa kita pelajari. Buat yang udah punya pacar mudah mudahan bisa jadi lebih romantis. Buat wanita yang kurang puas dengan pacarnya, silahkan potong halaman rubrik ini lalu laminating dan berikan ke pacar kalian sebagai hadiah. Oke? Ini adalah fenomena yang terjadi tapi tidak disadari.

Rule 1: Cewek itu pingin cowok PEKA, ngerti isi hatinya tanpa harus dibilangin, dan cowok pingin cewek PEKA, ngerti bahwa cowok itu NGG A PEKA.

Kebanyakan cowok cuma fokus sama maunya sendiri, mau PIN cewek, mau no HP, mau nama, mau cinta, mau kehangatan, mau dibawa keman hubungan kita (*lho?), tapi ngga pernah mikir apa maunya cewek. Simple-nya gini, kalo kamu ngga punya & ngga bisa kasih apa yang cewek mau, gimana bisa dapetin apa yang kamu mau? Bukti kalo cowok ngga ngerti: kalo ditanya, cewek butuh apa? Cowok bisanya jawab: kado, boneka, cincin, baju, bunga & cokelat. Ya kan?

Rule 2: Kamu bisa dapetin apapun yang kamu mau kalo kamu bisa bikin orang dapetin apa yang mereka mau.

Mau tau apa yang sebenernya dibutuhin cewek? Kebutuhan cewek no. 1 yang DIABAIKAN oleh cowok yaitu kebutuhan untuk DIDENG ARKAN. Jadi kalo ketemu cewek jangan pernah sampai nyeroscos terus, cerita tentang mobil-lah, pergaulan kamu-lah, keluarga-lah, dan tetek bengek lain nya. Cewek itu SANGAT BUTUH pria yg bisa mendengarkan. Mendengarkan dalam arti dengerin aja udah, gak perlu aneh-aneh jadi jagoan. Denger doank, Brooo, ngga lebih kok.

Rule 3: Cewek lebih suka cowok yang ngobrolnya nyambung dibandingkan cowok ganteng!

Kalo cewek curhat, tahan keinginan kamu buat ngasih saran, APALAGI KALO GAK DIMINTA. Kamu cuma boleh jawab kalo dia yang minta. Saat cewek curhat, jawab aja dengan, “iya aku ngerti kok” atau “terus perasaan kamu gimana?”, jangan malah “oh gampang!”. Itulah yang namanya sok jagoan. Kebanyakan cewek curhat hanya karena pengen didenger, sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi mereka. Penuhi hal itu ya, Mblo!

Karena Masbrooo peduli sobat galau. Dan tentunya para jomblo.

Comments

comments

LEAVE A REPLY