FOURFAST

0
244
views

fourfast

Saat itu, PICA Fest jadi saksi atas pertemuan antara Masbrooo dengan seorang teman lama yang bernama Yuda, yang ternyata adalah gitaris dari band yang manggung barusan, Fourfast. Obrolan tak menentu arah dan juga tujuan pun terlaksana, hingga akhirnya nyambung ke obrolan seru mengenai Fourfast. Begini…

M: Da, Fourfast itu siapa aja sih?
Y: Ada 4 orang, Masbrooo. Daniel di vocal-bass, Toxe di gitar, Lolink di drum, dan satu lagi, tentu aja saya di gitar.

M: Terus musik kalian?
Y: Punkrock. Tanpa embel-embel.

M: Widiiihh, cadas ih Yuda. Kalo influence? Kayanya NOFX masuk salah satunya ya?
Y: Ih, pinter deh Masbrooo. NOFX, Bad Religion, Hi-standart. Sebenernya banyak lagi sih. Kita denger semua jenis musik. Kalo bagus, jadiin inspirasi, gabungin sama musik bagus yang lain lagi.

M: Fourfast udah punya album belum?
Y: Album foto banyak. Di HP. (Please deh) Kalo album musik, ada nih yang baru. Album perdana kita, namanya Border Line. Sebelumnya pernah juga ikut di album Rock After School 3, dengan single yang berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang.

M: Ohya, denger-denger promo album yang fresh from the oven ini promonya sampe ke Jepang ya?
Y: Ah, macak cih? Hahahaha, iya. Itu kita ditawarin sama manager Scared of Bums, @dedeflamable buat tur Jepang. Sebelumnya kan udah sukses juga bantuin SOB tur sampe Singapore-Malaysia-Thailand (baca Masbrooo #8). Nah, di sini Fourfast diajakin bareng sama Ripper Clown juga, karena kebetulan juga mereka ada album baru.

M: Wow, keren nih! Itu tujuan di Jepang kemana aja sih?
Y: Ohya, walopun Masbrooo ngga nanya, kita infoin ya kalo nama tur kita Jalan Over the Line 2014. Itu turnya dari tanggal 25 September sampai 3 Oktober 2014. Untuk tempatnya… Nah ini dia, Lolink. (tiba-tiba Sang Drummer dateng) Link, kita kemana aja di Jepang?

L: Oh, halo Masbrooo. Untuk di Osaka dan Tokyo kita udah deal. Di Osaka 1 tempat, Tokyo 2 tempat. Ada lagi, rencananya di Yokohama juga. Cuma masih nego. Doakan, Masbrooo!

M: Kenapa milih Jepang?
L: Hmm, karena hubungan antara Bali dan Jepang cukup baik, terutama di bidang kebudayaan. Nah, sekarang kita mencoba sesuatu yang baru buat nembus Jepang lewat musik rock…

Y: Punkrock, Link!
L: Ohya, punkrock deh.

M: Ohya, untuk pendanaan kalian gimana?
L: Untuk pendanaan, kita lagi usaha untuk dapet sponsor di Bali. Itu yang pertama. Kalo misal dari sponsor ngga mencukupi, yaaa, kita udah memilih buat ke sana, ya udah harus jalan. Fourfast udah commit buat ngeluarin dana band dan pribadi.

M: Wow, oke nih semangat kalian!
L: Ya, begitulah Masbrooo. Ya intinya hidup ini kan perjuangan. Nah, karena kita udah milih buat maju, ya udah. Jangan nyerah, terus maju aja!

M: Mangaaaap nih Fourfast! Semoga sakseis deh sampai beres!
L: Okee, tengkyuu, Masbrooo! Astungkara!

Y: Ohya 1 lagi Masbrooo! Jagalah kesehatan, jagalah kebersihan, dan jagalah nama baik keluarga.
M: Serah lo deh, Da!

Comments

comments

Previous articleDEWATA TIKET
Next articleREBELINES
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY