Filosofi Kopi 2: Meet And Greet Asik di Two Fat Monks

0
28
views
filosofi kopi

Filosofi Kopi 2 adalah kelanjutan dari film garapan Filosofi Kopi yang pertama. Kali ini Mz sangat beruntung diajak sama NIrwana TV dan tentunya juga teman-teman dari Two Fat Monks Bali untuk datang kepoin acara meet and greet Filosofi Kopi 2 bareng Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto). Pertamanya Mz telat kesana, eh tau-taunya untung belum mulai nih, tapi udah rame banget para fens setia film Filosofi Kopi 2. Akhirnya malam telah tiba, saatnya kedatangan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ke panggung. Sorak-sorak riang gembira dari para fans film Filosofi Kopi 2 yang kebanyakan Mz lihat pada waktu itu cewek sih, mungkin kesemsem lihat paras gantengnya Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Mz kebanting! 🙁

Nah di acara meet and greet Filosofi Kopi 2 itu Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ngejelasin tujuan menggarap project film tersebut. Ternyata mereka berdua ingin membantu para petani kopi di Indonesia, karena masih ada beberapa wilayah yang memiliki hasil produksi kopi yang kurang atau lahan mereka terkena bencana alam. Melalui film ini Chicco Jerikho dan Rio Dewanto membuat sebuah pergerakan kreatif dengan mengajak orang-orang untuk membeli tiket film Filosofi Kopi 2, dan hasil dari penjualan tiket tersebut bakal disumbangin untuk para petani kopi di Indonesia. Wah, angkat topi buat duo ganteng ini!

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto peduli banget terhadap keadaan para petani kopi di Indonesia. Oleh karena itu doi berdua juga sangat support produk lokal. Mz jadi terpanggil juga, kalau kalian gimana? Secara ngga langsung mereka berdua ngasi tahu bahwa produk kopi lokal ga kalah mantepnya dengan kualitas kopi produk luar negeri.

Two Fat Monks Bali yang berada di Jl. Letda Tantular No.7, Renon-Denpasar ini dijadikan sebagai tempat meet and greet, karena emang tempatnya nyaman, asik buat fotoan, dan ada halaman belakang yang cukup luas juga, makanya Chicco Jerikho dan Rio Dewanto betah banget di Two Fat Monks Bali sampe malam. Di samping nyaman, Two Fat Monks juga luas banget tempatnya, cocok juga untuk bikin acar seru-seruan dan berbagai kegiatan kreatif lainnya.

Wah ternyata udah mau jam 22.00 malam, akhirnya Mz permisi balik dan sukses buat Filosofi Kopi selanjutnya.

Comments

comments