Film Sicario Day Of Salado, Pertempurannya Lebih Masif

433
views
film sicario

Kamu tahu kan film Sicario yang tentang perlawanan Pemerintahan Amerika melawan para kartel Narkoba di Meksiko? Kali ini filmnya ada lagi nih pada akhir Juni 2018, yaitu Sicario: Day Of Salado dengan perang yang lebih masif. Berdasarkan duniaku film ini akan lebih ngajakin kamu untuk melihat pertempuran geng narkoba yang brutal banget.

Film ini juga tetap memerankan Alejandro (Benecio Del Toro) sebagai prajurit bayaran CIA untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri raja kartel karkoba paling terkenal. Menariknya tujuan ini dibuat agar para raja kartel narkoba saling berperang satu sama lain.

Ibaratnya nih menculik anak penggede narkoba dan mengaku sebagai salah satu anggota geng narkoba, sehingga terjadilah pertempuran habis-habisan dan inilah dimulai politik CIA untuk memberantas mereka semua. Semacam adu domba yang baik, tetapi rencana ini tidak berjalan semulus sesuai yang mereka rencanakan.

Film Sicario Day of Salado, Alejandro diberikan pilihan yang sulit

film sicario
Siapakah yang akan menang? | Sumber gambar: pastemagazine

Ternyata rencana antara kepala CIA Matt Graver (Josh Brolin) dan Alejandro untuk menculik putri tersebut telah ketahuan dan Graver langsung nih memerintahkan untuk membunuh Isabela sebagai cara untuk menutupi jejak rencana Alejandro.

Ini pilihan yang amat sulit, di mana Alejandro harus memilih menyelesaikan misinya atau membunuh gadis yang tidak bersalah ini. Pilihan yang sulit ya dan gimana kelanjutan film ini? Tungguin aja 29 Juni 2018 di bioskop kesayangan kamu.

Tetapi kalau dilihat trailer-nya pihak geng narkoba akan menggunakan teroris untuk melawan pemerintahan Amerika. Seru nih perang besar antara geng pengedar narkoba vs pemerintah Amerika dan ending-nya sulit banget ditebak gimana nasib Isabela dan Alejandro dalam film Sicario: Day of Salado.

Comments

comments