Sambut Liburan Di Bulan Juli dengan Film Hotel Transylvania 3

204
views
hotel transylvania 3

Kamu udah tahu kan kalau bulan Juli ini bakalan ada kelanjutan kisah dari film Hotel Transylvania.  Setelah sukses pada film yang pertama dan kedua, kali ini film Hotel Transvylvania 3 bakalan nampilin sesuatu yang baru. Paan tuch?

Film animasi 3D ini tetap menggunakan pengisi suara Adam Sandler yang berperan sebagai (Dracula), Selena Gomes berperan sebagai (Mavis), dan Andy Samberg berperan sebagai (Johnny). Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures, Media Rights Capital (MRC), dan didistributori oleh Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP).

Hotel Transylvania 3 yang penuh dengan kisah cinta Dracula

hotel transylvania 3
Ciee…ciee seru nih kayaknya | Sumber gambar: socialnews

Berdasarkan Pusat Sinopsis, film ketiga Hotel Transylvania ini menceritakan kisah liburan keluaraga Dracula, di mana si Mavis—anaknya Dracula memberikan kejutan kepada ayahnya untuk sesekali berlibur di atas kapal pesiar yang sangat mewah.

Baca juga:  Plis! Jangan Pernah Nonton Mata Batin Sendirian, Ga Berani Pulang

Wow! baru pertama kali ini bisa lihat Dracula dan teman-teman monsternya yang gokil liburan seru di sebuah kapal pesiar. Namun semua itu tidaklah sepenting kisah Drac yang jatuh hati kepada Ericka sang kapten kapal misterius.

Di sini Mavis seolah-olah sangat protektif kepada ayahnya yang sedang dekat dengan Erica. Perlu kamu ketahui kalau Erica ini adalah seorang keturunan dari Van Helsing, seorang pemburu Vampir terkenal yang mengalahkan raja Vampir Dracula.

Waduh, gimana jadinya ya, kalau mereka sampai jatuh cinta?

Yang jelas film ini wajib banget ditonton bareng keluarga atau pasangan kamu juga boleh. Kamu sudah pasti mendapatkan genre film komedi sekaligus cintanya di sini.

Baca juga:  Film Chrisye Bakal Bikin Kamu Menghargai Karya Seorang Musisi

Kabarnya sih kalau film ini tayang di bioskop pada tanggal 13 Juli 2018, jadi catet tanggalnya biar kamu yang menjadi orang pertama untuk menonton Hotel Transylvania 3.

Comments

comments