Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016

468
views
Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016

Banyak film-film menarik yang akan menghibur kamu di sepanjang tahun 2016 ini. Pertanyaannya adalah bakal sukses gak nih film-film yang akan dibuat ini? Sukses dalam artian mampu meraup keuntungan yang melebihi biaya produksi. Penasaran kan sama film box office yang mungkin sukses di tahun 2016? Nih, prediksi Masbrooo.

  1. Kung Fu Panda 3

Film Bos Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016

Film yang menceritakan tentang Po yang bertemu dengan ayah kandungnya dan mengajaknya untuk ikut pergi ke tempat rahasia perlindungan panda. Disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan ditulis oleh Jonathan Aibel & Glenn Berger dan diproduksi oleh Melissa Cobb dan Guillermo del Toro sebagai eksekutif produser. Dibintangi oleh artis papan atas (bukan papan tulis)  seperti Jack Black, Angelina Jolie, Rebel Wilson, Bryan Cranston, dan Mads Mikkelsen. Trussss, si Po  menyuruh kalian untuk menyaksikan kelanjutanya dengan menonton langsung film tersebut yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016.  Jadi kita tunggu aja yakkk.

2. Batman Vs Superman: Dawn Of Justice

Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016 - Batman Vs Superman
Ajik-ajik mau duel!

Semua orang sudah menduga film Batman v Superman akan mengetengahkan konflik antara horang kayah sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi dengan kolor merahnya (man of steel). Katanya nih si Batman nantan si Superman buat adu kekuatan. Pas lagi asik eh malah ada ancaman baru yang membahayakan umat manusia. Hal lain yang mengundang tanya juga, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice? Di Jonggol? wak waw…

Batman v Superman: Dawn of Justice dibesut Zack Snyder serta dibintangi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Filmnya juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa. Batman v Superman rilis 25 Maret 2016 di AS.

3. Captain America: Civil War

Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016 - Captain America: Civil War
ajik-ajik ini juga gak mau kalah!

Captain America: Civil War adalah film yang menampilkan Super Hero dari Marvel Comic yang di produksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios. Film ini menceritakan tentang Captain America dan Avenger yang terus melindungi dunia, Tetapi team terbagi menjadi dua fraksi yang berlawanan, yang satu dipimpin oleh Captain America dan yang disisi lain dipimpin oleh Iron Man, Akibat perselisihan dua fraksi itu, pemerintah ikut turun tangan dalam mengatur dan mengawasi  kegiatan super. Penasaran? Ditunggu saja.

4. Dead Pool

Film Box Office Yang Mungkin Sukses di Tahun 2016 - Dead Pool
Dead Pool Lagi Belajar!

Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan merupakan spin-off dari X-Men Origins: Wolverine. Deadpool menceritakan tentang mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti aksperimen militer. Akibat eksperimen itu, Wade berubah menjadi deadpool yaitu sang pembunung bayaran yang memiliki kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat. Berbekal kemampuan tersebut, Deadpool memburu seseorang yang hampir menghancurkan hidupnya. Kerennnnnnn!

5. X-Man Apocalypse

Film box office yang mungkin sukses di tahun 2016 - xman

Kisah dalam X-Men: Apocalypse berada 10 tahun setelah X-Men: Days of Future Past. Menurut sinopsis yang ada. Ketika Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia kacau yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran. Apocalypse lalu merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang mencoba untuk hidup ‘normal’ di Polandia. Segitu aja Masbrooo kasi tau, biar gak dikira spoilerman nanti hehe

Mau Trailernya? Nih Masbrooo Kasi Trailer Film Box Office Yang Mungkin Sukses Di Tahun 2016!


Selamat menungu!

Comments

comments

Previous articleSelamat Jalan, David Bowie!
Next articleTaman Kota Denpasar

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE