Fashion Motion: Lebih dari Sekedar Bergaya

0
81
views
fashion motion

Fashion menurut Mz tu sesuatu yang nyaman dan enak buat dipakai, serta bikin cewek suka sama Mz. Ternyata ga sekedar berpakaian aja sih, dalam acara yang Mz datengin tu ngejelasin tentang gimana sih pengertian fashion itu. Fashion Motion merupakan acara pergerakan yang sedang mengkampanyekan untuk mencintai diri sendiri. Kali ini pas banget nih Mz datang ke acara yang tepat, saat hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017 bertempat di Two Fat Monk, Renon Denpasar.

Fashion Motion kali ini mengangkat tema body positivity yang maksud dari penggalan kata itu sih mencintai tubuhmu sendiri. Lah kok gitu? Mz bingung, lalu nanyak sama narasumbernya si Ririe Bogar. “Fashion itu sebenarnya sesuatu yang kita pakai dan membuat kita nyaman, dan mencintai tubuh kita dengan mengenakan pakaian yang kita suka tanpa perlu mempermasalahkan orang lain”, gitu kata Bogar.

fashion motion
Pede aja lagi!

Mz sempet diem dan mulai paham apa sebenarnya maksud Ririe Bogar. Jadi selama ini anggapan fashion itu bukan hanya sebatas mengikuti gaya hidup lewat berbagai macam trend berpakaian sesuai dengan perkembangan zaman, tapi fashion itu sebenarnya adalah cerminan dari diri kamu sendiri. Dalam acara itu mengedukasi kalau kamu ga harus tampil gaya kalau kamu ga merasa nyaman memakai pakaian yang kebanyakan orang pakai. So be your self and show the world.

fashion motion
Acara ini ngasi pesan kalau kamu harus percaya diri dengan bentuk tubuh kamu, jangan minder.

Acara malam itu Fashion Motion menghadirkan berbagai macam jenis model, ada yang bentuk tubuhnya kurus banget sampai gendut banget. Yaa, kalian tau pasti kan maksudnya biar semua orang terbuka pikirannya akan apa maksud dari fashion itu.

Cuma ada model-modelan aja? Eittss lebih dari itu, ada penampilan dari Om Dadang vokalisnya Dialog Dini Hari, Roby Navicula temennya Om Dadang dari band Navicula, dan terakhir ada penampilan DJ Rezky. Mantep ga? Jelas manteplah, dan kalian bakalan nyesel kalau ga dateng! Tapi bagi yang belum sempet dateng bisa tunggu acara ini tahun depan. Ingat lebih baik jadi diri sendiri daripada harus memakasakan diri agar terlihat menarik di mata orang lain.

Comments

comments