Fashion Motion 2016

0
432
views

Fashion Motion 2016 merupakan salah satu acara yang di buat oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Udayana. Dimana kegiatan ini diselenggarakan untuk anak muda yang suka banget sama fashion. Acara fashion ini mengambil tema “Color is Genderless” Acara ini dilaksanakan hari sabtu kemaren, tanggal 18 juni 2016. Ngga cuma masyarakat lokal loh, beberapa audience dari luar negeripun ikut meramaikan acara Fashion Motion 2016 ini.

[irp]

Kenapa Mengambil Tema Color is Genderless?

Pada saat press coference yang diadakan pada tanggal 15 Juni kemarin, penanggungjawab dari acara ini mengatakan bahwa, tema tersebut diambil sebagai sarana untuk mengkampanyekan sebuah penggunaan warna dalam trend fashion. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebebasan berekspresi dalam memilih fashion, terutama dalam hal penggunaan warna.
Event ini di kemas menjadi tiga rangkaian acara yaitu, fashion show, talk show, dan juga fashion market. Event ini turut menghadirkan brand fashion item karya designer lokal, diataranya Dika Saskara, Andy Soe, fashion blogger karya Trisnawati Witono, Tita Chiquita, Yonas Indrajaya. Fashion indie pun ikut serta dalam memeriahkan acara Fashion Motion 2016, seperti Jimmy Butcher, Romeotics, dan TraviesSelain itu Fashion Motion 2016 yang perdana ini juga menghadirkan Jovi Adhiguna seorang designer, blogger, dan creative director untuk membahas seputaran fashion.

Fashion Motion 2016
Talk Show Bersama Jovi Adhiguna

 

Pameran Busana di Fashion Motion 2016

Buat kamu para pecinta fashion yang kemaren ngga sempet hadir dalam acara ini. Aku bakal kasi kamu cuplikan busana-busana yang kece abis dari beberapa designer muda lokal, yang dipamerkan pada acara Fashion Motion 2016. Check this out!

Fashion Motion 2016
Yang Ini Fashion Show dari Dika Saskara
Fashion Motion 2016
Kalo Yang Ini Tampilan Busana Dari Andy Soe
Fashion Motion 2016
Fashion Show Dari Fashion Bloger
Fashion Motion 2016
Fashion Show Dari Fashion Indie

Selain beberapa nama diatas, acara Fashion Motion ini juga di dukung penuh oleh Cocraparis. Cocraparis adalah brand fashion lokal Bali yang berdiri sejak tahun 2007 yang digarap oleh Collin Paris. Cocraparis memiliki konsep Edge, Sea Punk yang menyadari betul akan kesamaan warna yang tidak berpatok pada gender.

Fashion Motion 2016
Ini Dia Busana Dari COCRAPARIS
Fashion Motion 2016
Ini Juga Busana Dari COCRAPARIS

Nah, itu sedikit cuplikan busana yang di pamerkan pada Fashion Motion 2016. Jadi buat kamu yang kemaren ngga bisa hadir langsung, ngga ketinggalan berita, Guys! Semoga busana-busana yang dipamerkan dalam Fashion Motion 2016 bisa memberikan inspirasi fashion baru buat kamu yaa, Guys!

Comments

comments

LEAVE A REPLY