Fakta Mengapa Laundry Jauh Lebih Hemat dan Praktis

667
views
laundry

Jaman sekarang udah pasti serba sibuk tidak jelas. Berbagai perkerjaan-pekerjaan di bidang dunia kreatif bakalan membuat kamu jauh lebih sibuk. Tidak cuman dunia kreatif aja nih, pekerjaan formal, seperti pegawai bank, PNS, dan badan kepemerintahan yang lainnya. Semua sekarang dituntut kreatif dan inovatif, makanya sekarang para pegawai sangat sibuk memutar otak mereka agar target segera tercapai.

Akibat kesibukan yang baru, apakah kamu sempat mengurusi segala pakaian kamu yang kotor sehabis pulang kerja? Jangan bohong, pasti males dan pengen banget lebih banyak memiliki waktu istirahat. benarkan seperti itu? Tenang itu semua dibenarkan dan wajar banget kok. Namanya aja pulang kerja udah pasti capek.

Laundry adalah jasa termudah dan paling praktis di bumi buat kamu yang tidak sempat memiliki waktu untuk mencuci pakaian kamu. Masa sesibuk gitu sih, kenapa tidak suruh orang tua aja nyuciin? Kalau kamu punya uang lebih ngapain harus nyusahin orang tua kamu? Mending sekalian aja cuciin pakaian orang tua kamu juga. Nah, berikut beberapa alasan mengapa laundry adalah pilhan yang tepat dalam hidup ini.

Antisipasi cucian menggunung

jangan sampai terjadi deh | Sumber gambar: newsmedia

“Ah besok aja nyucinya deh” terus berkata begitu hingga cucian sudah menggunung bersaing sama Gunung Agung. Mending langsung di laundry aja, biar aman dan istri tidak ngomelin kamu terus. Kamu tidak harus bersusah payah juga menjemur atau setrika lagi. Tinggal terima pakaian udah rapi.

Anak kos sangat susah untuk mencuci

Laundry aja lah | Sumber gambar: jpinfo

Laundry sangat pas diperuntukan untuk para anak kos yang sedah kuliah di luar daerahnya. Tugas yang menumpuk dan deadline, serta ajakan pacar yang sulit ditolak udah pasti tidak sempat untuk cuci pakaia sendiri. Laundry adalah jawaban yang tepat agar kamu tetap ganteng dan tidak lecek.

Jauh lebih hemat waktu dan biaya

laundry
Sudah pasti hemat nih | Sumber gambar: asset.kompas

Seperti yang dijelasin tadi, kalau kamu memilih jasa laundry udah pasti hemat waktu dan juga hemat biaya pula, karena kamu tidak perlu beli deterjen, pewangi dan pelicin pakaian. kalau pelicin yang lain terserahlah ya :D. Makanya sangat disarankan lebih memilih jasa laundry.

Enaknya dimana laundry yang siap antar jemput biar ga harus bela-belain keluar rumah? Tenang ada nih sebuah jasa laundry yang benar-benar kekinian buat anak muda di Bali. Kenalin LAUNDRYKU punya salah satu anak muda kreatif Kota Denpasar yang udah pasti beda sama yang lain.

Nih, kalau belum tahu apa saja kelebihan dari jasa LAUNDRYKU yang bikin kamu nyaman banget menggunakan jasa mereka.

 

A post shared by @laundry.ku on

Pada postingannya @laundry.ku beberin beberapa fasilitas yang bisa dinikmati sama pakaian kamu saat ada di LAUNDRYKU, seperi:

  • Pakai mesin cuci kualitas no.1 di Amerika, dijamin jago dan bersih sampai bekas kecup mesra mantan pun juga bersih.
  • Disini customer adalah raja, jadi 1 mesin cuman buat 1customer aja, tidak akan dicampur-campur dengan yang lain.
  • Deterjen dama pewangi pakaiannya tidak pakai yang ecek-ecek, udah pasti pakai kualitas hotel berbintang, biar makin nyaman berasa pakaian baru.
  • LAUNDRYKU udah pasti pakai setrika upa, biar cepat dan lebih rapi
  • Gratis antar jemput pakai GO-JEK, biar tidak ribet bawa ke tempat laundry.
laundry
Ingat di LAUNDRYKU aja pokoknya

Segini banyak keenakan yang bisa kamu nikmati dari LAUNDRYKU dan jangan lupa follow dululah IG-nya di @laundry.ku. Bersih, rapi, dan wangi adalah hak semua orang. Meskipun kamu itu malas, tetapi kalau udah saatnya keluar sama gebetan harus tetap menarik dan keren. LAUNDRYKU adalah solusi yang pas buat anak muda ditambah lagi kamu bakalan mendapatkan tas pakaian kotor yang keren abis demi mengurangi penggunaan plastik di bumi.

Silahkan laundry hari ini di LAUNDRYKU…

Comments

comments