EQUILIBRIUM FEST

0
182
views

EQUILIBRIUMFEST

Tumbenan waktu ini pas hari Sabtu 13 Juni 2015 diajak mampir ke lingkar art bareng temen Masbrooo dari komunitas EES (Equilibrium Extreme Soul) buat nonton acara mereka. Jadi dijelasin acara ini merupakan wadah kreativitas musik Underground Bali. Kali ini tema acara EEs adalah Agression of Extreme Soul for Nature, jadi dari tema ini udah keliatan dengan jelas kalo acara ini disamping sebagai wadah kreativitas music Underground, juga mengajak temen-temen buat ikut menjaga satwa langka yang ada di Indenesia.

photo 3Next disana ada juga ada penyuluhan dari WWF yang memberikan pengetahuan seputar perlindungan satwa liar melalui diskusi singkat diatas panggung. Eittss buat kamu yang pengen belanja bisa juga disini karena ada Clothing Festival dan siap stand by sampai acara berakhir. Band yang main? Tenang acara EES ga tanggung-tanggung ngundang Guest Star Navicula buat tampil terakhir. Cocok banget emang sesuai tema ngundang Navicula. Disana juga banyak Masbrooo liat ada band-band senior alias lawas yang tampil kayak total Vandal sama Criminal Asshole. Widiih back to punk aja ni bro kalo liat mereka main. Lanjut dah terakhir Navicula dan suasana makin panas aja dengan lagu tentang lingkungan mereka, yaa biar nyadar sih buat jaga lingkungan Bali kita sama satwa liarnya.

Okay deh Navicula sudah selesai tandanya Masbrooo balik ke rumah dulu, semoga EES terus ada dan makin mantep teruss 🙂

photo 2

Comments

comments

Previous articleTrash Stock Festival 2015
Next articleMARFEST 2015
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY