ENYA BLANCO

0
1743
views

enyablanco

Ngiah-ngiuh pada pancangan pertama, begitulah kira-kira yang Masbrooo alami saat berjumpa dirinya. Seorang wanita SMA kelas 12 yang kiranya membuat pria-pria di sekitarnya merasa berbunga-bunga. Namanya Enya. Orangnya ramah, disenyumin aja, ntar pasti disenyum-back sama dia.

Dan karena itu pula, akhirnya Masbrooo memberanikan diri buat kenalan sama dia. Kira-kira begini kejadiannya…

Halo, kenalin. Masbrooo. (nyodorin tangan)
Halo, Enya. (nyodorin tangan-back)

Kamu sekarang kelas berapa? (BBG, Basa Basi Garing)
Kelas 12, Masbrooo.

Oh, setaun lagi tamat donk! Sibuk ngapain aja nih kamu?
Yaaa gitu deh! Kaya anak kelas 12 pada umumnya, fokus belajar sama les-les buat persiapan UN. Selain itu juga lagi belajar bikin clothing line sama temen.

Clothingan apa? Udah jalan atau gimana?
Masih nyoba-nyoba siih, Masbrooo. Udah lumayan sih bikin dress buat prom gitu. Padahal itu baju yang sering aku pake, dan karena banyak yang nanyain, akhirnya bikin, terus jual deh! Promosi juga masih lewat Instagram sama dari mulut ke mulut aja.

Made by order atau ada stock-nya?
Ada yang custom, ada yang stock. Cuma sekarang udah habis dan belum sempet produksi lagi.

Passion-nya emang di fashion nih ceritanya?
Hahahaha, kalo dibilang passion sih engga, biasa aja. Tapi iya aku suka coba-coba baju, terus foto-foto gitu. Kalo aku malah pengennya jadi dokter.

Btw itu kamu sendiri yang pengen jadi dokter apa gimana? Mungkin ada suruhan ortu gitu..
Iyaa, emang pengen sendiri. Jadi dokter itu kan bisa nolong-nolong orang, nyembuhin orang yang butuh. Amal kan? Kalo aku emang suka yang kaya gitu. Dan juga, selain aku kerja, sekalian aku bisa juga back to the society.

(Ngga kebayang kalo dapet orang kaya gini bahagianya gimana. Tapi ngomong dalem hati. Cuma berani dalem hati)

Wahh, kamu memang cantik luar dalem.. :3 Ntar Masbrooo rekomen deh sama yang di Atas biar kamu masuk surga. Btw kalo misalnya nih, ntar kamu ngga keterima di Kedokteran, apa masih tetep coba lagi taun depan apa gimana?
Yang pasti aku bakal berusaha banget buat dapet di Kedokteran. Tapi ya, kalo jalannya ngga ke sana, ya aku coba buat kuliah di luar negeri. Mungkin ambil desain, art, atau ngga culinary.

Oke deh Enya, sakseis ya buat menata masa depan. Ngomong-ngomong masa depan, semoga jugaa… Ngga jadi deh!
Apa hayooo! Hahahaha. Siappp, Masbrooo! Terimakasiiihh!

Sambil berlalu, Masbrooo menyesal dilahirkan lebih awal. Tapi tak mengapa. Mungkin aja Enya juga nyesel ngga dilahirkan tahun 80 akhir. Mungkin…

Comments

comments

Previous articleDEYA PRAYOGI
Next articleDEWATA TIKET
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY