Pacaran? Enak Gak Sih?

0
299
views
500 days of summer
DIem-dieman aja.

Masih jomblo? Bersyukur aja karena pacaran itu gak gampang! Banyak hal yang harus disamakan karena pacaran itu dijalanin berdua dan harus punya persepsi yang sama. Kalian juga pasti sering berantem gara-gara hal kecil yang kalian besar-besarkan atau hal besar yang kalian kecilkan kan? Biasanya cowok lebih suka mengecilkan masalah besar supaya gak kena omelan Ibu Negara, sedangkan cewek lebih cenderung membesarkan hal-hal kecil cuma buat dapet perhatian dari Si Mr. Busy.

Pusing? Samak. Apalagi kalo nemu pacar yang super duper dramatis. Emang gimana? Kali ini Mz mau bahas beberapa hal yang biasanya terjadi seandainya pacar kalian adalah Mr./Ms. Drama. Auuuu!

Diem Itu Bukan Emas

Sering banget nih kalo lagi berdua dan gak ada topik pembicaraan jadi pemicu masalah. Kenapa bisa terjadi? Mz kasi tau rahasianya buat kalian semua. Menurut cewek situasi diem tanpa topik ini garing banget apalagi di saat kalian lagi quality time berdua. Namanya juga cewek, kalau didiemin pasti bakal bete dan mulailah para negative vibe mengepakkan sayap ke pemikiran cewek. Mereka pasti akan mikir kamu males ngomong sama dia atau bahkan lebih parah lagi mereka pikir kamu lagi mikirin mantan (padahal mikirin mama tetangga).

Taylor Swift mad
Dingeh ci to?

So, kalau kalian para cowok gak mau cewek kalian jadi menyebalkan, berusahalah jangan sampe diam. Saran Mz kalau kehabisan topik kamu bisa ajak cewek kamu buat dengarin lagu satu headshet berdua, atau sekedar nyanyi bareng lagu di radio. Kali aja didenger Ahmad Dhani dan Anang, bikin mereka sampe bilang, “Kalo aku sih yes!”. Nah, buat kalian nih para cewek please deh stop mikir negatif mulu. Cowok diem itu bukan karena lagi mikirin mantan atau gak mau ngomong sama kalian, mereka ya emang goblok aja. Kalau lagi diem ya otaknya kosong lagi gak mikirin apa-apa. Kalu mau terus diajak ngomong pacaran aja sama speaker tukang burger aja biar gak ada stopnya.

Wajib Pegangan Tangan

Hold my hand
Eitt, bebik mau ke mana? Sini deket Mas aja.

Mz heran banget, kenapa sih harus segitu protective-nya sampai kemana pun harus pegangan tangan? Apakah surga kini sudah berada di tangan kekasih? Kadang kalau cewek tangannya dilepas sama cowoknya di tengah-tengah keramaian dia tiba-tiba ngambek dan bilang “Kamu kenapa sih gak mau pegang tangan aku? Malu ya?” STOP! Please deh girls, tangan dia punya kegiatan lain kali gak cuma buat pegangin tangan kamu doang. Dia butuh tangannya buat ngupil, dia butuh tangannya buat garuk-garuk, dia butuh tangannya buat lap keringet, dan banyak kebutuhan lain yang perlu tangan dia lebih dari kamu.

Mata Awas

Curi curi pandang
Cie matanya liat apaan tuh?

Kalian para jomblowers, bersyukur masih bisa cuci mata atau bahkan sekedar ngeliatin cewek/cowok cantik yang lewat. Karena kalau udah punya pacar jangan harap deh bisa ngelirik yang kaya gitu, karena mata kalian akan dikuasai pacar kalian. Say no to belahan dada atau mata kalian dicongkel jadi menu sarapan besok pacar kalian!

Call Me Before Sleep

Telepon
Makan nih nafas!

Buat kalian yang selalu telfonan sebelum tidur, go to hell aja. Boleh kok telfonan sebelum tidur tapi kalau setiap hari kayanya repot juga yah. Berat diongkos dan waktu. Apalagi kalau pacar kalian tipe pacar yang kalau telfonnya mau dimatiin ngomongnya kaya gini, “Jangan dimatiin sayang, kamu tidur aja aka cuma mau denger suara nafas kamu”. WHATTTTT?!!!

Last but not least,

Minta Dijemput Terus

Gojek
Jadi motornya dimakan dulu ya, Neng! | Via jokofrog.blogspot.com

Umumnya hal gila ini dilakuin kaum cewek. Banyak banget cewek yang selalu minta dijemput sama pacarnya dimanapun, kapanpun, dan secepat yang pacarnya bisa. Mereka menganggap antar jemput cewek merupakan sebuah kewajiban cowok. Entah teori itu datang dari mana tapi itu totally wrong! Gak ada hukum pacaran yang mengharuskan cowok selalu jemput cewek dan ketika giliran cowok yang minta dijemput ceweknya dinilai memanfaatkan. Kalau kalian mau punya pacar yang bisa selalu jemput dan cepat sampai, pacaran aja sama tukang ojek online! Sekalian juga sebelum jemput pasti selalu dikabarin kan sama si mas. “Mau dijemput dimana, Mba?” “Neraka.”

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY