Siap Tanding! Udah Sah nih Empat Pemain Baru Bali United

87
views
pemain baru

Kabar baru nih dari pasukan Bali United, karena mereka udah fix sama empat pemain baru mereka. Empat pemain baru tesebut ada Ahmad Agung, Sutanto Tan, Ilija Spasojevic, dan Kevin Brands. Mereka dipilih, karena emang pas bakalan bisa bikin Bali United terus berjaya di AFC nanti.

Dalam situs website resmi Bali United alasan pelatih Widodo memanggil Ahmad Agung dan Susanto dikarenakan “Ahmad Agung dan Sutanto sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan tim terutama di lini tengah. Belajar dari pengalaman di kompetisi tahun lalu dimana ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu, sehingga keseimbangan tim terganggu. Apalagi di tahun 2018 nanti kami akan bermain di beberapa kompetisi,” ujar pelatih Widodo.

pemain baru
siap-siap musim depan, Bali United bakalan lebih ganas lagi

Selanjutnya si Kevin Brands dipilih lantaran, doi punya daya dobrak yang mantep banget dan doi bisa jadi striker atau second striker. Kemudian si pemain yang udah ga asing lagi di mata para pemain Serdadu Tridatu bernama Ilija Spasojevic. Pelatih Widodo sangat berharap banyak sama Spaso, karena doi dipilih, karena bisa dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia

Ternyata habis pemain baru, ada kejutan dari Bali United buat para fans

pemain baru
Bisa banget bikin para fans jadi sorak-sorak ga jelas

Ga cuman itu berita baiknya, ternyata pihak Bali United punya kejutan nih buat para semeton Bali United. Yup! Nick Van Der Velden udah pasti bakalan tetap main bareng Bali United di musim depan. Gimana nih, jadi ga sabar lihat Serdadu Tridatu main dengan full power di musim depan.

Kalo gini mah bakalan dipastiin Bali United makin berjaya dan sulit buat dikalahkan. Musim depan dijamin pasti seru dan tentunya akan ada banyak kejutan dari para pemain Bali United. Kamu cukup tetap setia sampai akhir dukung Bali United.

Comments

comments