Emang Korea Doang, Bali Juga Punya Tempat Ginian Keleus

0
189
views
Gembok Cinta
Dipilih, dipilih | Source Gambar: bali.tribunnews.com

Bali mana suaranya? Suaraaaaaaaaaa. Udah nggak perlu jauh-jauh pergi ke Korea buat ngunci cinta kamu dengan gebetan, di Bali udah ada kok. Fresh from the oven!

Udah dibuka di awal Januari, gembok cinta ini berdiri tegak menyambut kedatangan kalian di di tengah sawah Banjar Gagah, Tegallalang, Gianyar, Bali. Lengkap. Padahal baru nih, tapi pengunjungnya udah rame banget, mulai dari pengunjung lokal sampai pengunjung domestik udah pada main kesini.

Kok bisa sih? Bisa dong, jaman udah canggih coy, kekuatan inter fuckin’ net udah ngebuat tempat ini terlihat sampai ke pulau tetangga. Kata Kak Kani Mochi (nama pengelola tempat ini), tempat ini dinamain gembok cinta soalnya remaja jaman jani itu doyan pergi bareng pasangannya, nah otomoatis mereka juga mau membuat kenangan gitu, dari fenomena itu sih. Bisa dibilang simbol mengikat cinta gitu.

Nah, mayan save money kan? Dari pada ke Korea, mending kesini aja, bila perlu ajak orang Korea buat dateng ke Gembok Cinta ini. Anw, kamu udah pernah kesini?

Comments

comments

LEAVE A REPLY