EKASMA ANNIVERSARY

0
229
views

eksama-aniv

Setengah abad sudah Ekasma (SMAN 1 Semarapura) berdiri. Cukup tua juga ya? Nah, dalam perayaannya yang udah 50 tahun, ada serangkaian acara yang ditampilkan. Acara puncaknya aja sampe 2 hari, Brooo! Yang tanggal 1 Agustus adalah acara untuk internal Ekasma, dan tanggal 2-nya adalah acara buat perayaan bersama alumnus mereka.

Wahh, asik nih! Alumnusnya dibikinin acara segala. Ternyata acara buat alumnus ini dibuat, semacam acara reunian akbar juga, buat para alumnus mereka. “Karena ultah emas, Brooo! Dan di tahun yang unik ini, kita pengen menjaga hubungan persaudaraan antar angkatan di Ekasma”, jelas Ida Bagus Gede Putra Agung Dhiksita, Sang Ketua Panitia.

Di acara ini, alumnus ngga cuma terlibat sebagai penonton aja, tapi sampai pengisi acaranya pun, mereka ikutan juga. Berbagai penampilan band oke dari para alumnus sukses menghibur para hati yang merana. Nih, talenta internal dimaksimalkan oleh Ekasma!

Dan pada tau ngga? Hal yang keren di acara ini? Masbrooo diundang sebagai media partner. Terus, serunya? Di sini untuk pertama kalinya Masbrooo membagi-bagikan Masbrooo Magazine semua edisi secara gratis berketentuan. Ketentuan apaan tuh? Jadi, majalah Masbrooo diberikan kepada mereka yang mau nge-tweet tentang #EkasmaAnniversary. Dan alhasil, 100-an tweet lebih berhasil ditetaskan dari event ini. Gimanaaaa? Asiiik kan?

Acara puncak dari Ekasma Anniversary ini adalah penampilan dari Gecko dan King of Panda. Saat itu, jam setengah 7 malem, orang-orang udah ramai bertebaran di Ekasma. Dan benar, saja ngga lama, Gecko naik ke panggung dengan alunan rock vokal wanita yang berhasil membuat riuh crowd. Terutama para pria tuh, kakinya kok gemeteran gitu sih? Beres Gecko, kini giliran King of Panda datang menghadang. Gabungan antara penampilan yang atraktif, komunikasi yang aktif, dan juga candaan yang ekspresif sukses memainkan emosi para penonton. Semua orang berjingkrak-jingkrak. Semua orang berpesta pora.

Berakhirnya King of Panda menandakan acara ini akan berakhir. Eittt, belum, Brooo! Kita masih punya acara akhir yang ngga kalah penting, pelepasan 50 lampion. Kenapa 50? Karena tentu saja, melambangkan 50 tahun usia sekolah mereka. Dan saat lampion dilepaskan dan beterbangan di udara, oh indahnyaaa.. 50 titik cahaya menghiasi angkasa, terbang terus ke atas, menerangi kegelapan. Sama seperti cita-cita siswa Ekasma, yang nantinya akan menerangi jiwa yang kiranya dijauhkan oleh cahaya.

Selamat ulang tahun untuk Ekasma.

Comments

comments

Previous articleP.I.C.A. FESTIVAL
Next articleWANGI WANGI (BAGIAN 2)
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY