DWI NAWAPUTRA

0
154
views

Waktu itu mati listrik dan jadi gelap gulita, serta hujan deras tapi gak sampai becek. Masbrooo sendirian di rumah dan jadi parno karena gelap dan habis nonton film horror tingkat akut stadium 2. Untuk menenangkan diri, langsung aja Masbrooo nelpon teman cewek yang baru aja kenalan di toko DVD. Tapi ternyata salah telpon, malah nyambung ke Dwik Nawaputra alias Dwik Dune (kecewa berat). Tapi karena sudah lama gak ketemu, jadi Masbrooo ngobrol aja sama Dwik Nawaputra yang sering dipanggil Dwik.

Apa kabar, ‘Wik?
Apa men ya…. (mikir) pingin cepet masuk kuliah aja, bosen, kangen sama dosen dan temen yang aneh-aneh di kelas huehehehe.

Udah makan, ‘Wik?
Belum. Eh, lupa aku… udah atau belum ya?

Lagi sibuk apa aja sekarang ini, ‘Wik?
Gak sibuk sih, Cuma ngurus satu gambar aja! Abisi tu selesai dah… Sama sibuk dengan komunitas Rebelines, sama UKM illustrasi Perkamen di kampus.

Emang kamu suka gambar apa aja, ‘Wik?
SATAN! Tapi pengen ngerubah aliran ke sci-fi sama fantasi sih, bosen sama satan melulu, habis takut juga kalo ngambar malem malem wehehe.

Inspirasi gambaran kamu dari mana aja, ‘Wik?
Lingkungan, teman–teman dan juga musik serta film (oke… temennya anak ini…satan gitu?).

Denger denger pernah gambar buat merch band ya?
Iya, pernah gambar buat Withering Cruse(ca) dan Glastheim(id).

Aliran musik kesukaan kamu apa sih?
Dari SMA suka metal, tapi kadang kalo lagi mood suka denger jazz sama EDM.

Malam minggu biasanya ngapain aja, ‘Wik?
Diem di rumah aja, latihan gambar, main game atau kumpul sama anak – anak kumunitas.

Suka nonton film horror, ‘Wik?
Suka, tapi lebih suka nonton filem-filem kontroversial atau dilarang tayang gitu. Contohnya kayak, Cannibals Holocaust, Grotesque, The Human Centipedes,
dan Serbian Film.

Kalau kamu nemu uang 1 milyar, mau ngapain ‘Wik?
Karena bukan uang ku, mungkin bakal aku sumbangin. Kalo Masbrooo??? (aduh Masbrooo juga bingung)

Kata motifasi untuk diri apa, ‘Wik?
“I am still learning “ Michael Anggelo. 87 tahun.

Prestasi yang udah kamu raih saat ini apa ‘Wik?
Sudah agak bisa ngatur diri sendiri aja sudah sukurr.

Tiba tiba telpon mati (karena pulsa masbrooo habis, maklum beda operator….) dan lampu pun kembali menyala seiring matinya telpon. Walau sebentar tapi cukup untuk menemani masbrooo dari ketakutan karena mati listrik. Banyak sebenarnya yang ingin di bicarakan dengan teman masbrooo ini, tapi karena pulsa dan lain hal pembicaraan ini harus berakir. Untuk yang penasaran dengan Dwik Dune bisa ikuti dia di Twitter @dwikganteng atau Facebook @dwik nawaputra

Comments

comments

Previous articleHONDA FIESTA 2014
Next articlePUTU KRISNA DEWI
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY