Drawing 8 Besar Selesai! Bali United Akan Hadapi Madura United di Piala Presiden 2018

59
views
Madura United
Source Image: baliutd

Setelah menang dengan skor yang selalu 3-2 saat melawan tiga tim kuat, Borneo FC, PSPS Riau, dan Persija Jakarta di penyisishan Piala Presiden 2018, kini Bali United tengah bersiap untuk melakoni laga 8 besar di turnamen ini.

Madura United
Ini pas menang lawan Persija. Sumber Gambar: baliutd

Dari hasil drawing yang dilakukan di Hotel Sultan pada hari Rabu (31/1) kemarin, Bali akan menghadapi Madura United pada hari Sabtu (3/2) sore di Stadion Manahan, Solo.

Bali United Maupun Madura United Saling Mengalahkan Satu Sama Lain di Pertemuan Sebelumnya

Berbeda dengan Bali United yang mampu memenangkan 3 laga di turnamen ini, Madura hanya mampu menang 2 kali dan harus mengakui kemenangan Persebaya di laga terakhir saat penyisihan Piala Presiden 2018. Tapi di luar hasil tersebut, kedua tim sudah berjuang semaksimal mungkin dan melakukan persiapan yang serius sebelum dimulainya turnamen ini.

Aksi saling membunuh dari kedua tim akan membuat laga 8 besar nanti menjadi menarik untuk disaksikan. Liat aja pertemuan mereka sebelumnya. Pada Liga 1 sebelumnya, Laskar Sapi mampu mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-0 di pertemuan pertama. Namun kekalahan itu dibalas oleh Bali United dengan skor 5-2 di pertemuan kedua.

Madura United
Rebutan bola nih ye. Sumber Gambar: baliutd

Sabtu (3/2) nanti Mz harus nonton nih. Walaupun ngga bisa langsung ke Solo, tapi Mz akan nonton di TV. Mz yakin pertandingan ini bakalan seru banget. Nobar, kuy!

Comments

comments