DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO

164
views

loveyoudo

Sering nih nemu kata-kata begini di sosmed. Tapi pada ngejalaninnya ngga? Ternyata ini bener setelah dijalanin, Brooo. Nih, Masbrooo sedikit berbagai pengalaman, dalam penerapan “lakukan apa yang kamu cintai, cintai apa yang kamu lakukan”.

1. Lebih Happy
Ngejalain sesuatu yang emang kita sukai itu bikin happy. Walaupun di beberapa keadaan ada susahnya (halangannya), ngga terlalu berasa. Wong kita seneng kok! Jadi kesalahan-kesalahan itu lebih dianggep kaya proses belajar aja.

2. Tanpa Tekanan
Kerja dilandasi rasa cinta (cieee) itu tanpa tekanan. Jadi ngelakuinnya kaya ikhlas aja. Cuma kalo udah dibawa ke kerja profesional, walopun tanpa tekanan, target harus tetep ada, Brooo. Cuma tenang aja, kalo udah suka, hal yang begituan ngga banyak mengganggu.

3. Jarang Ngeluh
Bangun pagi bukanlah halangan kalo udah kerja pake hati. Baru bangun tuh kaya seger aja, tiba-tiba senyum, ngga ada paksaan, ya yang mau dilakuin adalah hal yang disukai. Coba bandingin kalo ngelakuin sesuatu setengah hati, ada halangan dikit aja, ngeluh.

4. Kaya Refreshing
Kerja sebagai hobby? Yap, bener! Kaya yang di point pertama tuh, biasanya kalo ngerjain sesuatu yang disukain, ya ngejalaninnya kaya ngelakuin hobby aja, bikin ketagihan. Dan yang keren lagi, tentunya menghasilkan. Asik kan, ngelakuin hobby dapet duit?

Tuh, nikmat kan kerja pake hati? Makanya, Brooo, pikirin buat ke depan nanti mau jadi apa. Dan hal yang kaya gini perlu dijadiin pertimbangan. Kenali dulu dirimu, temukan bakatmu, sisanya pelajari sembari jalan. Demi kehidupan yang lebih asik!

Comments

comments