DJ Ona Nara: Cowok ga harus Kaya, yang Penting Giat bekerja

292
views
dj ona nara

Karena mendapatkan seorang DJ Buterfly cuman hayalan belaka, maka Mz kali ini mau nyari DJ lokal aja buat jadi gebetannya Mz nih. Disebuah club malam Mz ketemu sama seorang DJ cantik bernama DJ Ona Nara yang tiap tampilnya selalu bikin otak Mz jadi kenceng banget (18+ ya). Saat udah selesai peform kini saatnya ngepoin soal keseharain doi nih, apa cuman sebagai DJ atau nyambi kerjaan yang lainnya.

Kesibukan tidak cuman nge-DJ aja nih

A post shared by Dj Ona Nara (@ona.nara) on

Nama asli doi sih Ayu Dyah Nara Rukmini, cuman setelah menjelma menjadi seorang DJ profesional, nama keren doi berubah menjadi DJ Ona Nara. Selain nge-DJ, doi juga lagi kuliah di Universitas Mahasaraswati, Denpasar jurusan Ilmu Hukum.

Selain kulah, doi juga suka ngambil-ngambil bebera job event nari gitu di acara-acara wedding di Bali. Jaman sekarang 1 kerjaan itu tidak cukup dan ini salah satu cewek yang benar-benar pekerja keras untuk bisa menjadi mandiri, lepas dari tanggungan orang tua.

Wah, menjadi seorang DJ dan sekaligus memiliki bakat menari memang sebuah anugerah yang sangat disyukuri sama Ona nih, soalnya sebelum menjadi seorang DJ, doi pernah mendapatkan kesempatan untuk menari di Prancis, mantep banget bukan?

Baca juga:  Ngobrol Asik Sama Fani Desfita yang Butuh Rasa Nyaman

“Ditahun 2011 aku punya pengalaman yang benar-benar ga terduga, aku terpilih menjadi penari untuk berangkat ke luar negeri, yaitu Prancis. Sebulan di sana dan aku dapat banyak banget pengalaman dan banyak temen juga” ujar Ona.

Tidak berhenti sampai di sana, kayak lagunya Seringai “Kilometer Terakhir”, Ona mendapatkan banyak banget tawaran untuk menari ke luar negeri bareng Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, seperti Malaysia, Jepang, Belgia, India sampai ke Timor Leste.

Menjomblo karena masih ingin menikmati masa muda

A post shared by Dj Ona Nara (@ona.nara) on

Menikmati masa muda versi Ona sih, bukan senang-senang aja ya, tetapi bagaimana bisa saat masih muda sudah memiliki karir yang bagus dan saat sudah tua tinggal menikmatinya aja. Selain, itu selama muda doi juga selalu menyempatkan diri untuk ngayah di Pura, salah satunya dengan cara ikutan nari sama ibu-ibu PKK 😀

Makanya sampai sekarang doi masih menjomblo, karena belum ada seorang cowok yang memahami gimana keseriusan Ona dalam menciptakan masa depannya nanti. makanya doi pengen banget memiliki seorang cowok yang seperti ini.

Baca juga:  Adelia Anggi, Penyanyi Manis Sukanya Bau Cowok Manis

“Kalau fisik sih aku suka yang bersih, lebih tinggi dari aku, terus tanggung jawab dengan apapun dan siapapun, penyayang, ga pelit, serta giat atau ulet kerja. Itu aja sih, ga usah yang ganteng atau kayalah, nanti kalau kaya karena orang tuanya terus dianya bergantung sama orang tua, nah kan jelek tuh” jelas Ona yang manis dan cantik.

Secara garis besar Ona tidak suka cowok yang manja dan ngandelin semuanya dari orang tua. Sesungguhnya cowok itu emang harus tahan banting dan menjadi contoh bagi ceweknya dikemudian hari. Doi pengennya yang langsung serius sama doi dan orangnya harus jelas hidupnya.

Buat kamu yang masih ingin deketin Ona, bisa follow IG doi di @ona.nara. Bisa juga doi di booking buat event-event party kamu deh dan dijamin seru kalau ada doi. Mz sangat terkejut masih ada sosok cewek yang seperti ini. menjadi DJ tidak menjadi alasan untuk doi tetap mencintai dan melestarikan tarian Bali hingga dikenal sama tamu luar negeri.

Comments

comments