Dinner Anti Mainstream Ala Netizen Ini Dijamin Bakalan Seru

56
views
dinner anti mainstream

Makan paling enak dan romantis bareng si doi, udah pasti saat malam. Dinner adalah momen yang sangat romantis dan penuh dengan kenangan indah. Jangan bohong dan pura-pura kamu tidak pernah ngerasain gimana indahnya jatuh cinta dan terus nyatainnya waktu dinner.

Makanya Mz melakukan sebuah keisengan dengan nanyak.in sama netizennya Mz soal konsep dinner yang romantis buat doi. Tetapi dari sekian konsep dinner, kebanyakan monoton nih, ada yang suka dibawah laut (tenggelam entar keles), dinner siang (dasar generasi micin), dan dinner di tepi pantai (biasa banget).

Tetapi ada nih yang bikin Mz jadi pengen mencoba salah satu konsep dinner anti mainstream yang dibikin sama @trianawulaan yang pengen bikin konsep dinner mukbang alias makan banyak. Hmm… menarik nih buat dicoba.

Fenomena mukbang, sumpah kayak orang kesurupan

dinner anti mainstream
Gila nih orang | Sumber gambar: guinnessworldrecords

Orang yang terkenal dengan kemampuan makan cepat dan banyak adalah Takeru Kobayashi. Doi beneran kayak kesurupan gitu makannya. Siapa yang eknal doi yang pernah menggila menghabiskan hot dog paling banyak dan cepat.

Baca juga:  Soto Babi Warung Pak Kisid: Meresep sampai Ke Lidah Kamu

Mulai dari situlah banyak yang tertantang buat bikin mukbang challenge. Salah satu lagi yang terkenal menurut Mz ada namanya Matt Stonie yang kayak gini makan gilanya:

Apa yang dipikirin sama doi bisa sampai ngampleng gitu makannya ya? Cuman doi dan Tuhan aja yang tahu, tetapi kalo kamu mau nyobain, boleh-boleh aja asal jangan terlalu memaksakan diri, nanti kamu berakhir di ruangan Unit Gawat Darurrat alis UGD 😀

Kalau Mz sih lebih senang cuman liatin para manusia super yang bisa menghabiskan makanan dengan jumlah yang tidak normal. Liatinnya aja udah bikin kenyang dan beneran kalau ga sanggup mending tidak usah ditiru aksi mereka.

Alasan dinner mukbang bisa jadi sesuatu banget buat doi

dinner anti mainstream
Nih, doi aja bahagia kalo makan banyak | Sumber gambar: vice

Balik ke topik utama nih, soal dinner mukbang bareng doi yang tersayang. Apa jadinya ternyata doi diajak dinner dengan makanan yang segitu banyak ya? Apa doi kesel atau malah heboh sendiri? Tidak tahu juga hasilnya tanpa dicoba dulu.

Yang jelas kalau menurut Mz sih tidak ada salahnya memberikan sesuatu yang beda dari yang lain. Dinner yang monoton, kayak nuansa pantai ditemani lilin dan dibawah bulan purnama, terus akhirnya mati digigit Manusia Serigara (bercanda) udah biasa banget.

Baca juga:  Makanan Da Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Stop Merokok Selamanya

Kali aja doi merasa senang dengan konsep dinner mukbang kamu apalagi acara dinner-nya di rumah, udah pasti berasa makin hangat suasanya. Doi juga tidak suka selalu sok-sok di romantisin, sekali-sekali cobain aja dinner anti mainstream biar tidak melempem hubungan kamu sama doi. Ga harus mukbang kok, masih banyak ide-ide seru buat dinner tanpa harus ngeluarin biaya mahal dan si doi jadi tetap bahagaia bareng kamu terus.

Comments

comments