Dilematika Seorang Jomblo

0
243
views

Broo/sist yang jomblo sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu, soalnya banyak temen-temen yang nge-bully kalo jadi seorang jomblo (hiks!). Pada malam minggu banyak jomblo yang mengurung diri dikamar akibat gak tahan akan kesakralan Malam Minggu. Kalo kita telaah lebih dalam, Jomblo itu sejenis manusia yang selalu sedih di Malam Minggu. Soalnya setiap Malam Minggu perasaan selalu dikudeta hati, keuangan lagi labil ekonomi, seakan semua itu hanya akan memperkeruh statusisasi Jomblo.

Quote Jomblo
Quote Jomblo

Aktivitas Jomblo di Malam Minggu kalo diakumulasi itu 50% Main game, 30% Galau di socmed, 15% Muter-muter kaga jelas, 4% Di kuburan nyari pesugihan, 1% lagi tidur. Padahal kan jadi jomblo itu gak jelek-jelek amat, banyak benefitnya kayak duit di dompet jadi aman, pulsa aman paling wafat di kuota aja, bensin juga aman kalo kerjaannya ngetem di kamar doang, terus nggak usah galau gara-gara tengkar sama pacar. Emang sih kadang ngerasa sendirian atau kesepian apalagi temen-temen lagi sibuk sama pacarnya, tapi ingat “Jomblo itu bukan berarti nggak laku”, cuma belum waktunya punya pacar aja (hehe..).

Ada beberapa malam yang menakutkan nih kayak Malam Jumat ditakuti bagi yang penakut, Malam Minggu ditakuti bagi yang Jomblo, Malam Senin ditakuti bagi yang sekolah, dan cuma Malam Pertama doang gak ada yang nakutin soalnya (katanya) enak. Tapi, yang bikin ngenes itu sebenernya adalah udah Jomblo, Malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, gak ada makanan, TV kesamber petir, kuota internet habis, bener-bener kombinasi yang tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan deh. Yahh..pokoknya dibawa santai kayak di pantai aja, jodoh kan ada ditangan Tuhan jadi biarpun jomblo pasti kebagian akan menyertai kamu suatu saat nanti kok.

Comments

comments

LEAVE A REPLY