DEYA PRAYOGI

0
223
views

Loh? Kok lagi? Bukannya edisi lalu udah ya? Tenang dia bukan Anggie! Tapi kontributor Gabeng Interior kita! Mari kita sambut kontributor kita Ogik!

Sibuk, Gik?
Sibuk. Relatif. Kalo mau happy kamu tidak merasa sibuk. Kle, retorika banget jawabanku.

Kiepo dikit nih. Kenal sama Anggi nggak?
Nggak. Jatuh pasaranku.

Ok, ngomong-ngomong sibuk apa nih?
Kalo bahasa gayanya jadi principle di kantor temen. Sama pengen balik berilustrasi lagi. Sama sibuk temenin Martin belanja.

Kenapa bisa milih jalan di bidang industri kreatif?
Sebenarnya ini jalan Tuhan. Maunya milih jurusan Sosiatri di UGM. Tapi, orang tua ga ngijinin karena trauma. Akhirnya, mau ambil jurusan tari. Eh, didaftarin di ISI. Udah ngambek duluan. Trus, iseng ikut tes. Milih Interior karena terkesan sepele. Nata-nata bantal, geser-geser meja. Ternyata kuliah di seni rupa susahnya minta ampun, bro!

Sukaan interior atau fashion?
Interior. Kan aku fashion illustrator. Belajar otodidak.

Kenapa?
Karena interior nggak perlu belajar dari 0 lagi. Fashion ilustrator itu lebih nyaman ilustrasiin baju dari pada bikin bajunya.

Denger-denger wawasan dangdutnya luas ya?
Sebenernya suka semua sih. Influence dari bapak. Suka dangdut yang binal secara verbal, bukan kelakuan. Range musik dangdut lumayan lah.

Punya idola dalam berkarya?
Ilustrator aku kagum sama Antonio Suarez, sama David Downton. Kalo interior Karlyn Cerdena. Aku suka tastenya. Sama Johnatan Adler: warna warni sok centil.

Kalo pacar? Mumpung bisa promosi di sini.
Aku single tapi nggak available.

Cita-cita?
Jadi desainer mapan, jadi ilustrator mapan. Definisi mapan itu punya takaran masing-masing.

Kalo ada pengalaman berkesan?
Waktu wisuda diajak bikin film sama temen. Asyik banget! Pake ‘y’! Sampai sekarang filmnya belum rilis. Denger-denger orangnya bikin majalah. Nama majalahnya: Masbrooo.

Pesan-pesan untuk temen Masbrooo.
Saat dikasi ‘yes’ atau ‘no’ itu bukan akhir dari segalanya.

Comments

comments

Previous articleWANGI WANGI (BAGIAN 2)
Next articleENYA BLANCO
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY