DEWATA project – A CROSS|OVER The Ice

0
290
views

Di tahun ketiganya, kali ini komunitas yang aktif dalam scene-scene party di Bali, atau yang biasa disebut dengan Movers memutuskan untuk membuat suatu event bernama DEWATA Project – A Cross|Over the Ice di hari Sabtu, 14 Oktober 2015 yang bertemakan ‘Alaska’. Tema ini diambil dari satu program yang erat kaitannya dengan Movers yaitu ‘Cross|Over’.

Dewata Project
Mandi busa yuk, shayyy!

Cross|Over itu sendiri adalah sebuah program kompetisi online yang memberikan penghargaan kepada mereka yang berani melangkah untuk berjuang dan mengambil keputusan untuk merubah impian mereka menjadi kenyataan. Dan ‘Alaska’ adalah salah satu hadiah sekaligus tujuan dari 3 kota (California, Alaska, Canada) yang akan dikunjungi oleh 10 pemenang ‘Cross|Over’ selama 17 hari dan totalnya berjarak 5.500 km.

Dan di event yang bertempat di Blue Sapphire – The Stones Entertainment, Kuta-Bali ini, Movers berhasil untuk mengajak kurang lebih 1.600 orang untuk mengambil keputusan apakah mereka lebih memilih ‘Wet|Dry’ sebagai area party mereka. Dilengkapi dengan ‘Canon Foam Machine’, ‘Lighting Show’, ‘Break The Ice Challenge’, dan dekorasi ala ‘Alaska’. Ditambah dengan sound dari DJ Dennyz Andrew, Danny B, DJ Jeje, Gwenn, DJ TRVCA, Ethernity, dan Duology membuat malam semakin EPIC!

Dewata Project DJ
Digosok, Tante DJ!

Ini sekaligus menjadi event terakhir dari Movers untuk tahun 2015, dan event ini juga ditujukan oleh Movers untuk mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih untuk para komunitas yang sudah terlibat dan semua pihak yang sudah mendukung. See you on next #DEWATAproject, Movers! (cont/dpro)

Info lebih lanjut, cek Instagram: @DEWATAPROJECT_

Comments

comments

LEAVE A REPLY