Deretan Foto Nusa Penida Ini, Bikin Kamu Mendadak Suka Diving

277
views
foto nusa penida

Nusa Penida memang selalu menjadi tujuan wisata seru dengan pemandangan laut yang bikin kamu betah untuk berada terus di pulau yang masih asri ini. Ngomongin pemandangannya emang tidak bisa diragukan lagi, tetapi kali ini Mz pengen banget bahas tentang pulau indah ini lagi, tetapi ini beda lagi dan dijamin kamu bakalan mendadak ingin brenang dan menyelam di Nusa Penida.

Cobain deh sekali-sekali diving disini dan rasakan serunya menjelajah dunia laut Nusa Penida yang penuh dengan ikan-ikannya. Nih, kalua tidak percaya Mz kasih beberapa foto Nusa Penida saat diving, biar kamu takjub.

Senang ya renang bareng Ikan Pari

Wow ternyata ada beginian nih dibawah laut Nusa Penida

A post shared by THE WAY OF BALI (@thebalinesia) on

Gimana, masih belum tertarik? Tenang masih ada video yang dijamin bikin kamu nyesel tidak mau ikut diving di Nusa Penida.

 

Alam disini memang sangat terjaga keasriannya dan berasa banget kamu memang berada di alam bebas lepas. Tenang aja pastinya kamu bakalan terus diawasi sama pemandu menyelamnya. Jadi, meskipun masih pemula tetap aja bisa ikutan menyelam tanpa harus takut atau tenggelam.

Baca juga:  Lewat Pura Jayaprana, Kamu dan Doi Bisa Hancur Berantakan

Tenggelam udah pasti sih, kalau tidak tenggelam gimana diving-nya :D. Banyak banget ikan yang lucu-lucu untuk kampu foto dan pamerin ke teman-teman kamu yang suka diem di rumah sambil kepoin sosmed orang.

Mumpung masih muda dan belum banyak yang harus ditanggung, jadi luangkan waktu kamu untuk menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan, salah satunya kamu bisa liburan ke Nusa Penida Bali. Keindahan pantai yang tidak bisa kamu tolak, bakalan memanjakan kamu disini.

Baca juga:  Hari Pramuka Enaknya Jelajah Bukit Guungan Candidasa Karangasem

Selain Nusa Penida masih ada tempat jalan-jalan menarik di Bali. Sekarang pulau ini memang lagi jadi primadona saat berkunjung ke Bali. Sebuah pulau kecil yang terbebas dari kemacetan dan tingkat stres kota yang semakin padat.

Liburan itu wajib dan setiap manusia butuh namanya Vitamin Sea, jadi semoga kamu sadar akan pentingnya sebuah liburan , karena otak manusia juga bisa stres dan butuh istirahat dengan pekerjaan. Semoga kamu sempat liburan, meskipun cuman sebatas jalan-jalan mengkur jalan raya.

Comments

comments